Rabu , Mei 19 2021
Home / Ekonomi / Pedagang dan Pembeli Keluhkan Kenaikan Harga Daging Sapi

Pedagang dan Pembeli Keluhkan Kenaikan Harga Daging Sapi

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Para pedagang daging sapi di Pasar Gedong Tataan, Pesawaran Keluhkan harga daging yang melonjak naik hingga Rp. 140 Ribu per kilogramnya, jelang hari raya Idul Adha 1437 Hijriah.

Tidak hanya para pedagang, para pembeli pun mengeluhkan naiknya harga daging sapi. seperti yang diungkapkan Tuti (55) salah seorang pembeli daging yang biasa berbelanja di Pasar Gedong Tataan. Ia mengeluhkan harga daging yang kini mencapai Rp 140 ribu per kg, padahal dua hari sebelumnya, ia mengaku masih membeli daging dengan harga Rp 100 ribu per kg.

BACA JUGA:  Gedung PT. BNIL di Tulangbawang Diterjang Angin Puting Beliung

“Kenaikan harga ini sangat memberatkan. Sebelumnya saya biasa beli dengan harga Rp 100 ribu masa’ sekarang jadi Rp 140 ribu per kilonya,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang pedagang daging sapi di Pasar Gedong Tataan mengatakan, kenaikan yang terjadi dikarenakan harga dari pemasok memang mengalami kenaikan. Kenaikan ini terjadi pada dua hari belakangan.

Ia juga menjelaskan bahwa kenaikan yang terbilang sangat tinggi ini membuat banyak pelanggannya mengeluh.

BACA JUGA:  TMMD Telah Usai, Masyarakat Bangga Kepada TNI

“Pelanggan banyak yang komplain, mereka bilang naiknya kok cepet banget. Penjualan saya juga jadi menurun drastis. Kami pedagang sih inginnya harga kembali normal agar mudah berjualan,” terang pedagang daging. (Eri)

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

6 comments

  1. makin gile aje harga nya

  2. Gile
    harga tidak lazim

  3. Gile… harga tidak lazim

  4. katanya lampung lumbung daging kok msh mahal aj ya tu daging

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *