Sabtu , Mei 8 2021
Home / Pemerintahan / Pemkab Pesawaran MOU dengan STTD Cibitung Bekasi Timur

Pemkab Pesawaran MOU dengan STTD Cibitung Bekasi Timur

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Pemerintah Kabupaten Pesawaran melakukan penandatanganan MOU dengan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Cibitung Bekasi Timur. Penandatanganan dilakukan langsung oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, dan Ketua STTD Zulmafendi.

Mou bertujuan untuk pemenuhan kebutuhan yang kompeten dibidang perhubungan darat dengan pola pembibitan sesuai dengan kebutuhan daerah, mulai dari penetapan kebutuhan sampai usulan menjadi aparatur sipil negara.

14446209_1191821534215027_7226270171066977915_n

Kedepan pemkab pesawaran akan menjalin kerjasama dengan bidang-bidang lain yang dapat membuat keuntungan untuk Pemkab Pesawaran, dengan SDM yang terampil, cakap dan profesional diharapkan Pesawaran akan lebih maju.

BACA JUGA:  Makmurkan Mushola Motivasi Anak-Anak untuk Mengaji

Kesempatan itu juga sekaligus merupakan acara pelantikan calon taruna menjadi Taruna Muda Tk. I Tahun 2016, berjumlah 483 orang.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Bupati Parigih Butong Sulawesi Tengah Samsurizal Tombolotutu, jajaran Pemkab Pesawaran Kaban BKD, Kadis Kominfo, Kadis Perhubungan, Kabag Pembangunan, Kabag Hukum Kab. Pesawaran dan jajaran STTD. (Eri)

About admin

Check Also

Kios Disekitar Pasar Cimeng Bandar Lampung Hangus Dilalap Api

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran menghanguskan kios yang berlokasi disekitar Pasar Cimeng, Teluk Betung, Kota Bandar Lampung, …

One comment

  1. mANTAAPPPPPPPPPPPPPa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *