Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Pemerintahan / Pemkab Pesawaran Rolling 65 Pejabat Eselon III dan IV
Ilustrasi (Sumber: google)

Pemkab Pesawaran Rolling 65 Pejabat Eselon III dan IV

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Pemerintah Kabupaten Pesawaran lakukan rotasi┬ájabatan terhadap 65 Pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab setempat. 65 Pejabat itu terdiri dari 33 Pejabat eselon III dan 32 Pejabat eselon IV.

Wakil Bupati Pesawaran Eriawan mengatakan rolling tersebut sebagai penyegaran dalam birokrasi, dalam rangka penguatan sesuai peraturan tentang organisasi perangkat daerah.

Menurutnya, penunjukan 65 pejabat eselon III dan IV oleh Bupati Dendi Ramadhona ini berdasarkan prestasi. Pelantikan bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri.

BACA JUGA:  Gubernur, TNI, Polri dan Jajaran Siap Tangani Konflik Sosial

“Untuk itu, tanggung jawab yang diberikan jangan sampai disia-siakan dan disalahgunakan apa lagi sampai mengecewakan pemerintah dan masyarakat” Ujar Eriawan.

Dengan telah diambilnya sumpah jabatan, Eriawan berharap pejabat terkait dapat benar- benar menjalankan fungsinya dengan optimal, menciptakan suasana kondusif dan efisien, dapat bertindak serta menjadi motivator dan teladan terhadap lingkungan kerja dan masyarakat.

“Sebab ini bukan sekedar penyegaran, melainkan upaya peningkatan kearah sumberdaya yang profesional, menuju Pesawaran aman dan adil dimasa yang akan datang dan seterusnya,” Pungkas orang nomor dua di jajaran Pemkab Pesawaran itu. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Residivis Kejahatan, Diringkus Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, berhasil meringkus seorang residivis kejahatan, tanpa …

4 comments

  1. mantapppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

  2. Mudah-mudahan yang mendapatkan kesempatan jadi pejabat esselin III dan IV emang benar-benar memiliki kopetensi yang memadadi. bukan hanya sekedar

  3. wah mulai ni roling dan roling pasca pilkada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *