Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Pemuda Pancasila Lampung Selatan Gelar Turnamen Sepak Bola

Pemuda Pancasila Lampung Selatan Gelar Turnamen Sepak Bola

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Lampung Selatan menggelar turnamen sepakbola, di Lapangan Desa Way Gelam, Kecamatan Candipuro, Minggu (18/9).

Kegiatan yang akan dilaksanakan hingga 48 hari kedepan itu, diikuti oleh 63 klub sepakbola yang berasal dari Lampung Selatan, Lampung Tengah, dan Lampung Timur, yang memperebutkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 30 Juta.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Lampung Ricko Menoza SZP mengaku mengapresiasi seluruh pengurus MPC yang baru beberapa pekan dilantik, namun sudah mampu menggelar kegiatan olahraga.

BACA JUGA:  Lindungi Hak Pilih, KPU Dukung Gerakan Rekam KTP Elektronik

Putra mantan Gubernur Lampung Sjahroedin ZP itu, mengatakan turnamen ini merupakan ajang mencari bakat dan prestasi untuk level yang tertinggi. Dan yang terpenting adalah menjunjung sportivitas untuk mencari juara sesungguhnya.

Mantan Bupati Lampung Selatan itu mengimbau bagi para penonton untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama kompetisi berjalan.

Ricko juga berpesan kepada pengurus MPC Pemuda Pancasila Lampung Selatan untuk selalu menjaga nama baik organisasi.

BACA JUGA:  Tubaba Anggarkan 2,25 Miliar Untuk Pengamanan Pilkada

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Selatan M. Akyas mengatakan kegiatan positif seperti ini akan di agendakan setiap tahun, untuk menghindari hal-hal negatif terutama di kalangan remaja. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Residivis Kejahatan, Diringkus Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, berhasil meringkus seorang residivis kejahatan, tanpa …

One comment

  1. nur arif juniatmoko

    masihkah ada bukaan pendaftaran di turnamen sepak bola trsbt,,,,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *