Senin , Oktober 18 2021
Home / Kesehatan / Peringati Haornas, Pesawaran Gelar Lomba Poco-poco

Peringati Haornas, Pesawaran Gelar Lomba Poco-poco

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Peringatan Hari Olahraga Nasional ke-33 di Kabupaten Pesawaran dimeriahkan dengan lomba senam Poco-poco. Acara yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga setempat ini diikuti sejumlah Satker dan Kecamatan se-Pesawaran.

Dibuka oleh ketua TP-PKK Nanda Indira Dendi yang didampingi wakilnya Frisiska Devi Eriawan di Aula Islamic Centre setempat, dan dihadiri Asisten I serta beberapa pejabat dan kepala SKPD Pemkab Pesawaran.

BACA JUGA:  Cara Jitu TNI Ambil Simpati Warga Dengan Komsos

Dengan mengusung tema “Ayo Olahraga untuk Indonesia Sehat dan Produktif, Nanda mengajak masyarakat “Bumi Andan Jejama” bersinergi dalam menggelorakan semangat memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, guna mencapai kesehatan tubuh yang prima.

“Apabila olahraga ini dapat dimasyarakatkan secara luas, maka dijamin kebugaran masyarakat akan terwujud sehingga pada akhirnya kesehatan masyarakat menjadi kenyataan” kata Nanda.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan olahraga rutin seperti senam poco-poco ini, masyarakat akan lebih sehat dari sebelumnya.

BACA JUGA:  Babinsa Menganti Bersama Tim Medis Evakuasi Mayat Tanpa Identitas di Dusun Kelang Kabupaten Cilacap

“Dengan sehat, akan menjadikan manusia lebih produktif dan berdaya saing untuk disumbangkan kepada masyarakat, bangsa dan negara. Khususnya untuk “Bumi Andan Jejama” ujar Nanda.

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri, Keluarga Tolak Outopsi Jenazah Tegar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Seorang pemuda (20) tewas gantung diri di belakang rumah korban Desa Karang Anyar, Kecamatan …

2 comments

  1. entappppppppppppppppppppppppppppppp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *