Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Kesehatan / Peserta “Goes Demokrasi” Makan dengan Piring Kardus Bekas Minuman

Peserta “Goes Demokrasi” Makan dengan Piring Kardus Bekas Minuman

[youtube width=”100%” height=”340″ src=”QqTcJIOChZg”][/youtube]

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – KPU Tulang Bawang Barat menggelar sepeda goes dalam rangka Pemilukada 15 Februari 2017 mendatang, di alun-alun Pulung Kencana, pagi tadi (10/9). Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad.

Bupati Tubaba Umar Ahmad bersama Komisioner KPU Provinsi Lampung Tio Alainsyah diikuti SKPD dan Forkopimda setempat mengawali start goes demokrasi yang menempuh jarak 10 km ini.

BACA JUGA:  HUT Tuba ke-23, PWI Tuba Resmi Rehap Kantor dan Bangun Aula

Dengan mengambil start alun-alun Pulung Kencana menuju kantor KPU dan finish kembali di alun-alun Pulung Kencana, goes demokrasi di ikuti sekitar 400 orang peserta, meskipun awalnya pihak KPU setempat telah menyiapkan 3000 kupon.

Pantauan Lampung1.com, para peserta dengan semangat mengikuti goes demokrasi yang diselenggarakan KPU Tubaba. Namun, sangat disayangkan panitia penyelenggara terkesan asal-asalan dalam menyiapkan hidangan cemilan untuk para peserta, seperti piring cemilan peserta yang menggunakan kardus bekas minuman mineral disebabkan pihak penyelenggara memang tidak menyiapkan piring tempat cemilan peserta. (Taufik/Hamid)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Residivis Kejahatan, Diringkus Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, berhasil meringkus seorang residivis kejahatan, tanpa …

3 comments

  1. Weleh weleh kasian amat yak

  2. Mantap…goes demokrasi,smg pilkada tbb aman dan lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *