Senin , Oktober 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Polisi Gelar Operasi Di Kawasan Pengepul Hewan Qurban.

Polisi Gelar Operasi Di Kawasan Pengepul Hewan Qurban.

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian Polres Kota Metro, melakukan operasi dan pemantauan secara intensif di seluruh titik penjualan dan pengepul hewan Qurban, termasuk Masjid dan Mushola yang tersebar di wilayah hukum Polres Kota Metro.

Kasat Sabhara Polres Metro, AKP Catur, menegaskan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilakukan oleh jajarannnya, hingga Hari Raya Idul Adha mendatang, dengan tujuan memberikan rasa aman kepada para pengepul dan pedagang hewan Qurban, serta para petugas yang menjaga ternak Qurban, yang sudah di serahkan dan di kumpulkan di area Masjid dan Mushola di Kota Metro.

BACA JUGA:  Komandan Pasmar 3 Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke 76 Angkatan Laut

Selain itu, kegiatan patroli yang dilakukan secara kontinue setiap hari ini, juga bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan situasi kamtibmas di tengah-tengah lingkungan masyarakat, khususnya menjelang hari raya Idul Adha di Kota Metro.

“Kegiatan ini merupakan perintah Kapolres Kota Metro langsung, kepada seluruh anggota kepolisian, khususnya Satuan Sabhara, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat, menjelang Hari raya Idul Qurban”, tegasnya.

BACA JUGA:  Dilokasi TMMD Kodim Bojonegoro Ada Sosialisasi Keluarga Berencana

Sementara warga masyarakat, termasuk para pedagang dan pengepul hewan Qurban yang ada di Kota Metro, sangat menyambut baik kegiatan operasi dan pemantauan yang dilakukan oleh jajaran kepolisian ini, apalagi jika dilakukan pada malam hari, dan pada titik-titik rawan tindak kriminalitas.

“Kita sangat mendukung langkah aparat kepolisian di Kota Metro ini, apalagi jika dilakukan secara rutin, pada malam hari di kawasan yang rawan terjadi pencurian hewan”, terang warga Kota Metro. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri, Keluarga Tolak Outopsi Jenazah Tegar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Seorang pemuda (20) tewas gantung diri di belakang rumah korban Desa Karang Anyar, Kecamatan …

One comment

  1. anti sipasi buat penjahat sangat enting bagi masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *