Jumat , Juni 17 2022
Home / Pendidikan / Polres Tuba Silaturrahmi dan MOU Dengan PGRI Tuba

Polres Tuba Silaturrahmi dan MOU Dengan PGRI Tuba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Dalam rangka pembinaan hukum di lingkungan sekolah, Polres Tulang Bawang (Tuba) bersilaturrahmi dan menandatangani nota kesepahaman dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tuba dan Pemkab setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Tuba Agus Wibowo, Kadis Pendidikan Tuba M. Firsada, Sekretaris Badan Kesbangpol Tuba Agus Waluyo, Sekretaris Disdik Tubaba, dan Ketua PWI Tuba sebagai narasumber.

Dalam sambutannya, Kapolres Agus Wibowo menyatakan bahwa Wartawan dan LSM adalah mitra bagi Polres, untuk itu jangan takut kepada wartawan.

BACA JUGA:  Pemkab Prungsewu Evaluasi Program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat

Sementara itu, Ketua PWI Tuba mengatakan wartawan dilindungi oleh Undang-Undang Pokok Pers dan harus mematuhi kode etik jurnalis.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, para Kapolsek, Kabid Dikdasmen Tuba Dedi Yanto, Kabid Sarpas Tuba Kalam SM, serta ratusan Kepala Sekolah dari SD hingga SMA se-Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat.

Setelah penandatangan MOU, kegiatan dilanjutkan dengan agenda tanya jawab. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

65 Calon Jemaah Haji Dilepas, Ini Pesan Bupati Dendi

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, melepas keberangkatan 65 calon jemaah haji daerah itu dari Islamic …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.