Jumat , Juni 17 2022
Home / Hukum Kriminal / Pospera Minta Bupati Agung Tindak Dugaan Korupsi di Dinas PU

Pospera Minta Bupati Agung Tindak Dugaan Korupsi di Dinas PU

[youtube width=”100%” height=”340″ src=”0cztiKHu89o”][/youtube]

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Massa yang tergabung dalam pos pengamanan rakyat (pospera) Lampung Utara menggelar unjuk rasa dihalaman kantor Pemda dan Kejaksaan Negeri Kotabumi. Pendemo menuntut aparat hukum untuk segera menindak persoalan korupsi yang terjadi di Dinas Pekerjaan Umum setempat.

Dugaan kasus korupsi yang terjadi di Dinas PU Lampura semakin menarik perhatian berbagai kalangan masyarakat. Unjuk rasa ini bukan kali pertama, tujuannya, untuk menyampaikan aspirasi dan meminta Bupati Agung Ilmu Mangkunegara segera menindak tegas persoalan yang terjadi Dinas PU.

BACA JUGA:  Mukhlis Basri Beri Bantuan Sembako Bagi Pasien Covid-19 di Lambar

Dengan membawa spanduk bertuliskan beragam tuntutan, Ratusan massa ini menyambangi kantor Pemda. Usai melakukan orasinya, perwakilan dari pospera ditemui oleh Asisten I Yuzar dan Kepala Bagian Hukum Hendri.

Mereka juga meminta Korps Adhiyaksa untuk segera menindak berbagai persoalan yang terjadi di Dinas PU. Jika permintaan tersebut tidak ada tindak lanjutnya, massa mengancam akan bermalam dihalaman Pemkab dan mendatangkan massa yang lebih banyak lagi. (Tim/L1)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

65 Calon Jemaah Haji Dilepas, Ini Pesan Bupati Dendi

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, melepas keberangkatan 65 calon jemaah haji daerah itu dari Islamic …

One comment

  1. Gimana negara kita indonesia mau maju orang kariyawan nya pada korupsi
    #berantas_korupsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.