Kamis , Mei 19 2022
Home / Hukum Kriminal / Puluhan Dus Minuman Keras Siap Edar, Terjaring Razia Polisi.

Puluhan Dus Minuman Keras Siap Edar, Terjaring Razia Polisi.

LAMPUNG1.COM, Puluhan dus minuman keras yang siap di edarkan, di wilayah hukum Polsek Purbolinggo, berhasil di gagalkan, setelah terjaring dalam Razia Miras, yang di gelar oleh jajaran kepolisian setempat, pada Sabtu (3/9).

Kapolsek Purbolinggo, AKP Rusdi, menjelaskan bahwa puluhan dus minuman keras dengan kadar alkohol diatas 5 persen ini, diangkut oleh kendaraan box warna hitam, yang di hentikan oleh petugas kepolisian saat menggelar razia di jalan raya Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Siapkan Bak Pembagi Air Untuk Pertanian Warga

“Petugas yang menghentikan kendaraan tersebut, merasa curiga, saat pengemudi terlihat gugup, ketika di tanya tentang isi muatan mobil box yang di bawanya tersebut, sehingga polisi langsung melakukan proses pemeriksaan dan penggeledahan”, tegasnya.

Saat box belakang mobil, di buka, memang awalnya, yang terlihat hanya dus minuman ringan atau minuman suplemen, tetapi saat petugas membongkar lebih dalam, ternyata di dapati, puluhan dus minuman keras, yang di sembunyikan diantara dus minuman suplemen.

BACA JUGA:  Pohon "Kehidupan" Dari Bupati Sri Sumarni di Lokasi TMMD

Atas temuan tersebut, ahirnya pengemudi tidak mampu mengelak, sehingga kendaraan dan muatannya, langsung di gelandang petugas kepolisian, ke Mapolsek Purbolinggo, untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Operasi minuman keras ini, merupakan target jajaran kepolisian, untuk menekan tingkat peredaran miras, di wilayah hukum Polsek Purbolinggo”, tambah AKP Rusdi. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Imbauan Satlantas Polres Tubaba Kepada Masyarakat Untuk Membayar Pajak di Samsat Terdekat

LAMPUNG 1.COM-Tubaba: Satlantas Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung memberikan himbauan tentang Keselamatan berlalu lintas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.