Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Kesehatan / Puncak HUT, PMI Lampung Berikan Penghargaan Kepada Bupati Tubaba

Puncak HUT, PMI Lampung Berikan Penghargaan Kepada Bupati Tubaba

[youtube width=”100%” height=”340″ src=”kPqIUP5ypao”][/youtube]

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Puncak Hari Ulang Tahun PMI Ke-71 di gelar di alun-alun Pulung Kencana, hari ini (17/9). Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Dua DPRD setempat Ponco Nugroho mewakili Bupati Umar Ahmad sebagai Pembina Upacara, PMI Provinsi Lampung, Dinas Kesehatan, IBI, PWI, Pramuka, dan sejumlah komunitas yang ada di Kabupaten setempat.

Dalam kesempatan itu, PMI Provinsi Lampung Aris Suharyanto menyerahkan sertifikat penghargaan Nomor 478 /I.09.00 / STF / IX /2016, kepada Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad yang diwakili Ketua Dua DPRD setempat Ponco Nugroho.

BACA JUGA:  Mengedepankan Humanis, Danramil 05/BD Ajak Kades Aek Pamingke

Pemberian sertifikat ini diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawag Barat sebagai perannya dalam membagun dan memprakarsai PMI di Kabupaten setempat. Selain itu, PMI Tulang Bawang Barat juga membagikan 23 sembako kekaum duafa, yang diberikan secara simbolis oleh Ketua Dua DPRD Ponco Nugroho.

Ponco Nuggroho berharap PMI tetap menjaga keharmonisan untuk mendukung kemajuan pembagunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Taufik/Hamid)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Residivis Kejahatan, Diringkus Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, berhasil meringkus seorang residivis kejahatan, tanpa …

3 comments

  1. Aminn,semoga sukses

  2. Zakaria kusuma jaya

    Amiin

  3. Sukses buat kabupaten pesawaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *