Kamis , Agustus 5 2021
Home / Pemerintahan / Rapat Paripurna DPRD Tuba Banyak Mendapat Keluhan

Rapat Paripurna DPRD Tuba Banyak Mendapat Keluhan

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Persiapan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) pada Kamis (29/9) kemarin terlihat kurang maksimal. Hal ini dikemukakan oleh JR, salah satu LSM dan Ormas yang menghadiri Rapat Paripurna Pengesahan APBD Perubahan 2016 tersebut.

Menurut JR, Persiapan Rapat Paripurna DPRD Tuba dalam berapa sidang Paripurna terlihat tidak ditata dengan baik, hal ini terlihat dari penataan ruang untuk para Ormas/LSM dan para Wartawan yang meliput malah diduduki oleh para Pejabat.

BACA JUGA:  Terkait Penangkapan Terduga Teroris, Kapolres & Bupati Lampung Timur, Minta Warga Tidak Perlu Resah

Selain penempatan tempat duduk yang kacau balau, banyak tamu undangan yang hadir pada Paripurna tersebut tidak kebagian snack dan minuman.

Dari pantauan LAMPUNG1.COM, selain LSM dan Ormas yang tidak kebagian snack, ada juga Pejabat yang ngedumel bahwa snack merupakan hak bersama untuk para tamu yang hadir dalam Rapat Paripurna tersebut.

Namun ada juga beberapa yang hadir bersikap sombong, dengan menyatakan tidak mengharapkan snack karena sudah sarapan dari rumah.

BACA JUGA:  Wah, Nampaknya Koptu Rano Kesulitan Naruh Pakan Ternak

Hal seperti ini menurut mereka bukan pertama kalinya terjadi, tetapi sudah sering terjadi. Rupanya keluhan para Peserta Rapat Paripurna di DPRD Tuba tidak pernah terdengar oleh para Petinggi DPRD setempat karena tidak pernah diekspos.

Ketika hal ini dipertanyakan kepada Kabid Risalah Setwan Dedi Palwadi usai Rapat Paripurna, Dedi menolak dikonfirmasi dengan alasan akan rapat Badan Musyawarah. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *