Rabu , Desember 1 2021
Home / Hukum Kriminal / Ratusan Polisi Kawal Proses Kanalisasi Di Lampung Timur.

Ratusan Polisi Kawal Proses Kanalisasi Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Proses pembuatan kanal di atas lahan yang beberapa waktu lalu menjadi sengketa, di lakukan dengan pengawalan ratusan aparat kepolisian Polres Lampung Timur, Selasa (13/9).

Penjagaan ketat di lakukan di areal seluas 90,7 Hektar, yang beberapa waktu lalu menjadi sengketa antara warga Desa Sritejo Kencono, dengan warga Desa Gedung Dalam, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur.

Pada awalnya warga Desa Gedung Dalam sempat berusaha melakukan penghadangan, terhadap warga Desa Sritejo Kencono, yang berniat membawa masuk beberapa unit alat berat untuk membuat kanal, jalan dan parit, tetapi ratusan aparat kepolisian yang telah bersiaga sejak pagi, berhasil mendorong mundur warga desa Gedung Dalam.

BACA JUGA:  Tersangka Curanmor Tewas Didalam Lapas

“Kita sudah jelaskan, bahwa hasil pengadilan sudah jelas memenangkan warga Desa Sritejo Kencono, sehingga warga Desa Gedung Dalam wajib menaati hasil pengadilan tersebut, dengan tidak melakukan tindakan yang anarkhis”, jelas Kabag Ops Polres Lampung Timur, Kompol Ujang Supriyanto.

Kegiatan pembangunan kanal dan jalan yang di mulai sejak pagi hari, ahirnya berhasil dilaksanakan dengan situasi kondusif, dengan tetap di kawal oleh sekitar 150 personil kepolisian. (Mada)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

OJK Tinjau Dua Desa Inklusi di Lampung Selatan

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Otoritas Jasa Keuangan melakukan kunjungan ke Desa Inklusi di Kabupaten Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING