Senin , Oktober 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Rolling Jabatan Eselon Pemkab Lamsel Tunggu Perda

Rolling Jabatan Eselon Pemkab Lamsel Tunggu Perda

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Waktu rolling jabatan eselon di lingkungan Pemkab Lamsel masih belum bisa dipastikan. Pasalnya, masih harus menunggu Peraturuan Daerah (Perda) terkait Satker yang mengalami perubahan.

Hal tersebut di ungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemkab Lamsel Akar Wibowo, usai melaksanakan sholat di Masjid Agung Kubah Intan, kemarin (14/9).

“Ibarat rumah yang baru dibangun, kita harus tata dulu letak ruangan, apa yang harus diisi diruangan itu, kalau semua sudah tertata baru bisa kita tempati” Ujar Akar Wibowo.

BACA JUGA:  Ternyata Dua Pepatah Ini yang Dipegang Teguh Para Satgas TMMD 106 Bersama Warga Untuk Memperlancar Pekerjaan

Menurutnya, mekanisme penempatan pejabat, harus disesuaikan dengan keberadaan Satker, dalam hal ini perlu adanya rujukan aturan untuk pelaksanaannya. Saat ini pihaknya sedang menunggu Perda yang masih dalam pembahasan DPRD, melakukan evaluasi, penilaian kinerja pegawai, serta peraturan yang berkaitan.

Sebelumnya, tim Baperjakat belum ada rencana dan masih melakukan evaluasi kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Sementara info yang berkembang dikalangan pegawai Pemkab Lamsel akan ada rolling September 2016 mendatang dan isu roling ini sudah berkembang sejak awal Agustus lalu. (Pranata).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pencuri Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Melinting

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka dugaan tindak pidana pencurian, menyerahkan diri ke Mapolsek Melinting, Kabupaten Lampung Timur. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *