Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Sehari, 4 Nyawa Melayang Di Jalan Raya Lampung Timur.

Sehari, 4 Nyawa Melayang Di Jalan Raya Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Dalam sehari, yaitu pada Selasa (30/8), terdata sudah 4 nyawa melayang, akibat kecelakaan di jalan raya, yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

Kejadian kecelakaan pertama terjadi pada Selasa (30/8) siang hari, di jalan raya Marga Tiga, Lampung Timur, dengan korban yang diketahui bernama Rian, yang berstatus pelajar, warga Desa Gedung Wani, Kecamatan Marga Tiga, Lampung Timur.

Saat itu korban yang berboncengan dengan rekannya, dengan mengendarai Sepeda motor merk Suzuki Satria, saat pulang dari sekolah, mengalami kecelakaan tunggal, yaitu menabrak Gorong-Gorong, sehingga mengakibatkan korban tewas.

BACA JUGA:  Gotong Royong Terus Dipertahankan Hingga di Ujung TMMD

Sementara, pada Selasa (30/8) Malam, sekitar pukul 22.15 Wib, kembali terjadi kecelakaan yang melibatkan 2 unit sepeda motor, masing-masing merk Honda CBR dengan nomor polisi BE4385 P, dan Honda Supra BE 8526 FG, yang salah satunya di kemudikan oleh Rizal, warga Kota Metro.

Agus, saksi mata yang kebetulan melintas, saat kejadian kecelakaan, menerangkan bahwa musibah tersebut terjadi di jalan raya Pekalongan, Lampung Timur, di sekitar Kantor Koramil, atau Toko Bangunan, mengakibatkan 1 korban atas nama Rizal, meninggal di lokasi kejadian, dengan kondisi kepalanya hancur, diduga karena terlindas Truk Tangki, sementara 2 korban lainnya tewas di Rumah Sakit Metro.

BACA JUGA:  Kajari Tuba Akan Mutasi ke Klaten Jawa Tengah

“Kejadiannya cepat sekali, mas, setelah ke-2 motor jatuh, salah satu pengemudi motornya kepalanya terlindas ban truk tangki, hingga tewas, dan korban yang 2 lagi sempat di bawa ke rumah sakit”, jelasnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Seorang Residivis Kejahatan, Diringkus Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, berhasil meringkus seorang residivis kejahatan, tanpa …

2 comments

  1. wah banyak juga ni korban lalin di lamtim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *