Kamis , Februari 25 2021
Home / Hukum Kriminal / Sehari Setelah Beraksi, Pembobol Sarang Walet, Di Bekuk Polisi.

Sehari Setelah Beraksi, Pembobol Sarang Walet, Di Bekuk Polisi.

LAMPUNG1.COM, Sehari setelah kejadian, jajaran kepolisian berhasil membongkar sekaligus membekuk seorang tersangka, yang diduga merupakan pembobol sarang burung walet, yang ada di wilayah hukum Polres Kota Metro, pada Jumat (9/9).

Kapolres Kota Metro, AKBP Ralli Muskita, menerangkan bahwa tersangka yang yang berinisial AS (45) warga Kelurahan Mulyosari, Kecamatan Metro Barat ini, diduga sudah sering melakukan aksi pembobolan rumah sarang walet, di wilayah Kelurahan Ganjar Asri, Kecamatan Metro Barat.

BACA JUGA:  Gerindra Berpeluang Gandeng Golkar Pada Pilgub Mendatang

Aksi pembobolan dilakukan oleh tersangka pada Kamis (8/9) malam hari, dengan cara memanjat pagar, kemudian masuk ke dalam gedung sarang walet, lewat jendela, selanjutnya baru mengambil hasil sarang burung walet yang ada di dinding, menggunakan bambu panjang.

Selain menangkap tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 kantung plastik sarang walet hasil curian, 1 tangki merk swan, 1 unit sepeda ontel, 1 bilah besi ulir / linggis, alat potong kuku yang sudah di modifikasi untuk membuka kunci gembok, 1 gergaji besi, 1 sekop kecil, dan 2 gembok, untuk melengkapi proses penyelidikan terkait kasus tersebut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pra TMMD, Dandim 0703/Cilacap Meninjau Lokasi TMMD di Desa Karangkemiri

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Sebelum pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I dibuka, …

2 comments

  1. luar biasa kinerja pak polisi dlm memberantas penjahat di lampung

  2. sepandai2nya penjahat suatu saat pasti di akan kena hukum juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *