Sabtu , Februari 20 2021
Home / Hukum Kriminal / Tersangka Nekat SODOMI Santrinya Di Masjid Tumaninah Yasin Kota Metro.

Tersangka Nekat SODOMI Santrinya Di Masjid Tumaninah Yasin Kota Metro.

LAMPUNG1.COM, Dalam proses rekonstruksi, kasus dugaan Pencabulan, antara Pihak Sekolah dan Santri/murid Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Tumaninah Yasin Kota Metro, yang di gelar oleh jajaran Satuan Reskrim Polres Kota Metro, pada Senin (26/9), terkuak dengan jelas bahwa adegan Sodomi yang dilakukan oleh tersangka, terjadi di dalam area Masjid, yang terdapat di dalam pondok pesantren dan panti asuhan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Kota Metro, AKP Yohanes, menerangkan bahwa dalam proses penyelidikan, diketahui jumlah pihak sekolah yang menjadi tersangka dalam kasus pencabulan ini, ada 2 orang, yaitu masing-masing berinisial SG (30) dan AS (23).

BACA JUGA:  TNI Satgas Ini Paling “Prihatin” Dengan Pembangunan Pos Kamling

Yang sangat memprihatinkan, dan sempat memicu emosional masyarakat, dalam proses rekonstruksi ini, adalah adanya aksi pencabulan, yang dilakukan tersangka, di dalam area masjid pondok pesantren dan panti asuhan ternama di Kota Metro ini, serta rumah kos tersangka.

Korban S (14), diketahui menjadi pelampiasan nafsu bejat tersangka AS (23), sebanyak 5 kali, sementara korban W (16), sempat 2 kali menjadi korban Pencabulan tersangka SG (30), yang nekat dilakukan ke-2 tersangka akibat sering menonton film porno.

BACA JUGA:  Masyarakat Sangat Menikmati Pemandangan Indah Dilokasi TMMD Reg 109 Karanganyar

Akibat perbuatan bejatnya ini, tim penyidik, akan menjerat para tersangka dengan pasal berlapis, yaitu tentang tindak pidana pencabulan, dan undang-undang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Tim Satresnarkoba Polres Kab Tubaba Ringkus Dua Pria Diduga Bandar Narkoba

LAMPUNG1.COM,Tubaba:Tim Satuan Res Narkoba Polres Tulang Bawang Barat melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *