Selasa , Juni 14 2022
Home / Hukum Kriminal / Wakil Walikota Metro : “ Kalo Ada Pekerjaan Proyek Yg Buruk, Silahkan Di Proses Hukum”.

Wakil Walikota Metro : “ Kalo Ada Pekerjaan Proyek Yg Buruk, Silahkan Di Proses Hukum”.

LAMPUNG1.COM, Mencuatnya beberapa informasi dari masyarakat, tentang keprihatinan terhadap buruknya kualitas hasil pekerjaan proyek pembangunan dan rehab jalan, di beberapa wilayah yang ada di Kota Metro, langsung di tanggapi serius oleh Wakil Walikota Metro.

Wakil Walikota Metro, Johan, dengan tegas, menyatakan mempersilahkan kepada seluruh aparat penegak hukum, untuk memproses hukum semua pihak terkait, yang terlibat dalam proses pengerjaan proyek bangunan dan jalan, jika memang ternyata dilaksanakan dengan kualitas yang buruk, atau tidak sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

BACA JUGA:  Yakinkan TNI Akan Selalu Ada di Tengah-Tengah Warga

“Jika memang terbukti ada pihak-pihak terkait, yang berani melakukan Pelanggaran atau Korupsi, dalam proses pengerjaan pembangunan atau perbaikan jalan di Kota Metro, silahkan di tindak tegas, sesuai aturan dan hukum yang berlaku”, tegas Johan.

Pihaknya berjanji tidak akan melindungi siapapun, yang telah berani mencederai proses peningkatan infrastruktur di wilayah Kota Metro, apalagi demi keuntungan pribadi atau kelompok tertentu, tanpa mengedepankan aturan dan kepentingan warga masyarakat secara luas. (Mada)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Peluncuran Tahapan Pemilu dan Pilkada 2024 KPU Pringsewu Secara Virtual

LAMPUNG.COM, Pringsewu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pringsewu mengikuti kegiatan Peluncuran Tahapan Pemilu 2024 bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.