Sabtu , Januari 29 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Warga Desa Bumi Restu Minta Bibit Ikan dan Sumur Bor Ke Bupati

Warga Desa Bumi Restu Minta Bibit Ikan dan Sumur Bor Ke Bupati

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Agung Ilmu Mangkunegara melakukan kunjungan kerja ke Desa Bumi Restu, Kecamatan Abung Surakarta, Lampung Utara, Rabu (14/9).

Dalam laporannya, Camat Abung Surakarta M. Nur menyampaikan bahwa pembayaran PBB di wilayahnya telah mencapai 60 persen, serta peningkatan pembangunan infrastruktur di Kecamatan Abung Surakarta.

4

Pada kesempatan itu juga, Tokoh Masyarakat setempat Ahmad Fadelil menyampaikan beberapa permintaan kepada Bupati Lampung Utara, seperti pembangunan dan perbaikan jalan, pembenahan irigasi, serta keamanan masyarakat.

BACA JUGA:  Sungai Ngrancang Dinormalisasi Program TMMD Bojonegoro, Warga Merasa Bahagia

Sementara itu, Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara dalam sambutannya mengatakan pembangunan di Lampung Utara sudah berjalan, namun membutuhkan proses dan waktu, sehingga masih dijumpai jalan rusak di wilayah Ragem Tunas Lampung. Agung juga menegaskan bahwa pendidikan dan kesehatan di Lampura gratis, karena itu ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampura untuk segera melaporkan oknum-oknum yang masih melakukan pungli pejabatnya akan langsung diberhentikan.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Tinjau Harga Pasar Rakyat Jelang Idul Fitri

8

Pada kesempatan itu, Agung Ilmu mangkunegara juga berdialog langsung dengan masyarakat dipandu Camat setempat. Dalam dialog tersebut, warga meminta bibit ikan, pembangunan sumur bor, dan pembuatan akta tanah atau sertifikat gratis, kepada orang nomor satu di jajaran Pemkab Lampura itu.

Usai melakukan kunjungan kerja, Bupati Lampura meresmikan gedung kantor Desa Bumi Restu, Kecamatan Abung Surakarta, Lampung Utara. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Personil Polres Lampung Timur Ikuti Pencerahan Wawasan Keagamaan & Kebangsaan

LAMPUNG1.COM, Personel Polres Lampung Timur, pada Jumat (28/1), mengikuti materi pencerahan wawasan keagamaan dan kebangsaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.