Sabtu , September 25 2021
Home / Ekonomi / Warga Keluhkan Keberadaan Menara Telkom Di Metro Utara.

Warga Keluhkan Keberadaan Menara Telkom Di Metro Utara.

LAMPUNG1.COM, Warga Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara, mengeluhkan keberadaan Menara Telkom, yang berdiri di wilayah mereka, yang diduga memiliki efek yang mengganggu kesehatan bagi warga masyarakat, khususnya anak-anak.

Menurut Siswadi, salah satu warga yang tinggal di sekitar menara tersebut, menjelaskan bahwa diduga sejak berdirinya menara atau Tower Komunikasi milik Telkom ini, banyak sekali warga khususnya anak-anak yang rentan terkena penyakit, yang berhubungan dengan syaraf, termasuk dirinya sendiri.

BACA JUGA:  Pemkab Pesisir Barat Gelar Sosialisasi Pajak Daerah di Pesisir Tengah

Selain itu, masyarakat juga mempertanyakan kontribusi sosial dari pihak Telkom, bagi lingkungan atau wilayah yang menjadi lokasi berdirinya Menara atau Tower Komunikasi, yang ternyata hanya di salurkan saat tahun pertama berdiri.

“Kita harap pihak Telkom dapat segera memindahkan keberadaan Menara atau Tower tersebut, sebelum makin banyak warga atau anak-anak yang menjadi korban, atau nanti kami selaku warga akan mengambil tindakan secara sepihak”, tegasnya. (Ars)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemko Batam Gelar Upacara Memperingati Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri

LAMPUNG1.COM,Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 provinsi …

2 comments

  1. radiasinya sangat berbahaya yg di timbulkan oleh proveder2 yang menggunakan tower,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *