Sabtu , Mei 8 2021
Home / Infrastruktur / Warga Keluhkan Kualitas Perbaikan Jalan Di Kota Metro.

Warga Keluhkan Kualitas Perbaikan Jalan Di Kota Metro.

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat di Kecamatan Metro Utara, mengeluhkan kualitas perbaikan jalan raya di wilayah mereka, yang terkesan kurang begitu baik, sehingga usia jalan yang telah di perbaiki, hanya bertahan beberapa bulan.

Suhermi warga Kecamatan Metro Utara, mengatakan bahwa warga awalnya sudah sangat senang, saat mengetahui jalan raya yang sudah lama rusak di wilayah tempat tinggalnya ini, di perbaiki oleh pemerintah, tetapi ternyata mulusnya jalan raya tersebut, hanya bertahan dalam hitungan bulan, dan saat ini sudah kembali rusak.

BACA JUGA:  TMMD 110 Bojonegoro, Satgas Laksanakan Patroli Pengecekan Jalan Poros Jatimulyo

“Kita berharap kepada Pak Walikota Metro, bisa memonitor dan menegur pihak yang bertanggung jawab membangun jalan di wilayah Kecamatan Metro Utara, karena kualitas pekerjaannya sangat memprihatinkan”, jelasnya.

Keluhan tentang buruknya kualitas pembangunan jalan raya di Kecamatan Metro Utara, juga disampaikan oleh pengguna kendaraan, yang saat melintas di wilayah tersebut, harus ekstra hati-hati, karena banyak sekali lubang di jalan raya.

“Sebaiknya aparat hukum melihat kejadian ini, karena anggaran yang di gunakan buat membangun jalan ini, adalah uang rakyat, jadi kalo bangun jalannya asal-asalan, sebaiknya pihak yang terkait melaksanakan pembangunan jalan ini, harus di proses hukum”, tegas Agus, salah seorang pengemudi kendaraan. (Mada)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kios Disekitar Pasar Cimeng Bandar Lampung Hangus Dilalap Api

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran menghanguskan kios yang berlokasi disekitar Pasar Cimeng, Teluk Betung, Kota Bandar Lampung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *