Sabtu , Mei 14 2022
Home / Kesehatan / Warga Lampung Timur, Lahirkan Bayi Kembar 3, Dengan Selamat.

Warga Lampung Timur, Lahirkan Bayi Kembar 3, Dengan Selamat.

LAMPUNG1.COM, Pasangan Jaidi Haryadi dan Mindaryanti, warga Desa Adirejo, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, sangat terlihat bahagia, saat menerima kado terindah dari Tuhan, berupa 3 putra dan putri yang lahir kembar, pada Selasa (20/9).

Menurut Jayadi, yang berprofesi sebagai seorang buruh ini, menjelaskan bahwa kondisi persalinan istrinya di lakukan di salah satu rumah sakit swasta di Kota Metro, dengan proses Operasi Cecar, dengan 2 bayi laki-laki dan 1 bayi perempuan, dengan berat 1,1 hingga 1,7 KG.

BACA JUGA:  Bahu-Membahu, Satgas TMMD Bojonegoro Bersama Warga Perbaiki Jalan Kramanan

“Saya tidak punya firasat apa-apa, begitu juga istri saya, kami semua kaget saat mengetahui, bahwa bayi kami kembar 3, dan Alhamdulillah semua lahir dengan selamat”, jelasnya.

Sementara mewakili pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur, Camat Pekalongan, Yudi, langsung memantau kondisi warganya di rumah sakit, untuk memastikan bahwa proses persalinan dan perawatan salah satu warga di wilayahnya ini, berjalan dengan baik.

“Mewakili pemerintah daerah, kami mengucapkan selamat kepada ke-2 orang tuanya, dan semoga ke-3 putra dan putri kembarnya ini, dapat tumbuh dengan sehat, dan kelak menjadi anak yang berbakti kepada orang tuanya”, Ujar Camat Pekalongan. (Mada)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Lamsel Pimpin Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Lampung1.com, Lamsel – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.