Selasa , Februari 23 2021
Home / Agama / Warga Sukamarga Bangun Masjid Dengan Bergotong Royong

Warga Sukamarga Bangun Masjid Dengan Bergotong Royong

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Warga Sukamarga Desa Gedong Tataan, Pesawaran, bergotong royong membongkar Masjid Al-Muttaqin Desa setempat, Senin (19/9).

Pembongkaran dilakukan, untuk membangun kembali Masjid Al-Muttaqin dengan bangunan baru, yang mulai dikerjakan pada Rabu (20/9). Pembongkaran maupun pembangunan dilakukan oleh warga setempat, dengan menggunakan dana dari para donatur Masjid.

20160918_144100

Seluruh Panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Sukamarga Desa Gedong Tataan yang telah membantu dan mendukung pembangunan Masjid Al-Muttaqin, serta para Donatur yang telah ikhlas menyumbangkan hartanya untuk pembangunan Masjid.

BACA JUGA:  Satgas TMMD bersama Masyarakat Gotong Royong Timbun Pondasi Gereja Pantekosta

Pihak panitia memohon do’a dan dukungan, dengan harapan pembangunan rumah ibadah ini bisa berlangsung dengan lancar dan sukses.

20160918_085642

Bagi para donatur yang ingin mendarmakan sebagian rizkinya untuk membantu pembangunan Masjid, bisa menghubungi “Sekretariat panitia pembangunan Masjid Al-Muttaqin di jalan Raya Kedondong Km 2 Sukamarga Desa Gedong Tataan, tepatnya disamping RSUD Pesawaran”, atau melalui nomor rekening Bank Lampung 4070.30400.6276 atas Masjid Al-Muttaqin. (Eri)

About admin

Check Also

Gara-Gara Dilaporkan Istri, Seorang Suami Di Lampung Timur Dijebloskan Ke Penjara

LAMPUNG1.COM, Seorang suami di Lampung Timur, harus mendekam di ruang tahanan, karena laporan istri, terkait …

3 comments

  1. semoga berjalan dengan lancar……

  2. kompak masyarakatnya dalm membangun tempat ibadah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *