Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Zainudin Hasan Perintahkan Camat Pantau Pengelolaan Dana Desa

Zainudin Hasan Perintahkan Camat Pantau Pengelolaan Dana Desa

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan intruksikan seluruh Camat di wilayahnya, untuk memantau dan melakukan pembinaan terkait  pengunaan Anggaran Dana Desa (ADD) yang dikelola oleh Kepala Desa.

Hal itu diungkapkan Zainudin Hasan saat memimpin rakor bulanan dengan pejabat Pemkab Lamsel, di Aula Krakatau, Rabu (28/9).

Menurut orang nomor satu di jajaran Pemkab Lamsel itu, dirinya banyak menerima pengaduan dari beberapa desa di Kabupaten setempat, terkait penerapan anggaran dana desa. Untuk itu, Zainudin meminta seluruh Camat untuk memaksimalkan kinerja, terutama pengawasan anggaran dana desa yang di kelola oleh para Kepala Desa.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Jaga Kelestarian Flora dan Fauna di TNBBS

Selain menyoroti tentang anggaran Dana Desa, dalam rakor yang dihadiri Sekdakab Lamsel Fredy Sukirman itu, juga membahas kesiapan menjelang Lampung Fair 2016, Lampung Selatan Fair 2016, Tahun Baru Islam 1438 H, serta penataan kelembagaan perangkat  daerah.

Selain itu, juga di bahas penyerapan anggaran T.A 2016, tertib administrasi pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD), penyusunan rancangan kerja dan rencana kerja anggaran dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk tahun 2017. (Pranata)

About admin

Check Also

Atensi kapolda, Satlantas Kembali Amankan Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor

LAMPUNG1.COM,BANDAR LAMPUNG, Sabtu 15 MEI 2021.Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Bandar Lampung tertangkap polisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *