Minggu , Mei 16 2021
Home / Hukum Kriminal / 1 Dari 3 Tersangka CURAS, Roboh Di Tembak Polisi.

1 Dari 3 Tersangka CURAS, Roboh Di Tembak Polisi.

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian Polsek Labuhan Maringgai, Lampung Timur, terpaksa merobohkan 1 dari 3 tersangka tindak pidana Pencurian Dengan Kekerasan (Curas), dengan “Timah Panas”, karena nekat melakukan perlawanan saat akan di bekuk polisi, pada Minggu (23/10).

Kapolsek Labuhan Maringgai, AKP Salman Fitri, menjelaskan bahwa ke-3 tersangka tindak pidana curas ini, masing-masing berinisial SF (31), US (19), dan IS (19), yang merupakan warga Desa Maringgai, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Begini Penampakan Hotel Tempat Menginap Satgas TMMD 109 Kodim 0727 Karanganyar

“Tersangka yang berinisial SF terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas di kakinya, karena berusaha kabur, bahkan sempat mau melawan petugas kepolisian”, jelas Kapolsek Labuhan Maringgai.

Sementara yang menjadi korban kejahatan yang dilakukan ke-3 tersangka ini, adalah Joko, warga Kabupaten Tulang Bawang, yang berprofesi sebagai pengemudi truk.

Aksi kejahatan di duga dilakukan ke-3 tersangka, dan 2 rekannya yang hingga saat ini masih di buru polisi, dengan cara mencegat dan menghentikan laju kendaraan truk yang melintas, kemudian mengancam dengan senjata tajam, dan merampas barang berharga, antara lain 1 unit telepon genggam dan uang tunai 4,5 juta rupiah.

BACA JUGA:  Opening Ceremony Liwa Fair Suguhkan Keharuman Kopi Robusta

“Kita masih buru 2 tersangka lain yang berhasil melarikan diri, tetapi saat ini ke-3 tersangka yang berhasil di bekuk sudah kita amankan di Mapolsek Labuhan Maringgai, berikut barang bukti hasil kejahatan, berupa 1 unit HP dan Sejumlah uang tunai, untuk proses hukum lebih lanjut”, tambah AKP Salman Fitri. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Atensi kapolda, Satlantas Kembali Amankan Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor

LAMPUNG1.COM,BANDAR LAMPUNG, Sabtu 15 MEI 2021.Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Bandar Lampung tertangkap polisi …

One comment

  1. Lumpuhkan aj pak dr pd mrk tetap meresahkan warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *