Jumat , Februari 19 2021
Home / Peristiwa / 28 Rumah Warga Margo Mulyo Rusak di Terpa Puting Beliung

28 Rumah Warga Margo Mulyo Rusak di Terpa Puting Beliung

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Sedikitnya 28 rumah di Kampung Margo Mulyo Kecamatan Tumijajar Tulang Bawang Barat, disapu angin puting beliung, tadi malam (29/9) sekitar pukul 20.00 wib.

Hujan es yang dibarengi dengan angin kencang tadi malam, sempat mengagetkan warga RT 3 dan 4, Kampung Margo Mulyo, Tulang Bawang Barat yang sedang melaksankan yasinan rutin di salah satu rumah warga setempat, pasalnya hujan dan angin tersebut melalap habis genteng, asbes dan perkebunan keret warga , pohon pada tumbang disapu angin puting beliung bercampur bongkahan es kecil tersebut.

BACA JUGA:  1 Orang TKI Lampung Timur, Meninggal Dunia, Di Malaysia

Akibat kejadian ini warga RT 03 dan 04 Margo Mulyo, Tulang Bawang Barat mengalami kerugian yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Didik selaku Kepala Kampung setempat berharap Pemerintah segera menindaklanjuti musibah yang menimpa warganya ini. (Taufik/Hamid)

About admin

Check Also

Oknum Anggota DPRD Kabupaten Tubaba diamankan Polisi

LAMPUNG1.COM,Tubaba:Satuan Reserse kriminal Polres Tulang Bawang Barat Telah mengamankan seorang oknum DPRD Kabupaten Tubaba yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *