Senin , Februari 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / 78 Orang “Rebutan” Jabatan Di Lampung Timur.

78 Orang “Rebutan” Jabatan Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Sebanyak 78 orang, terdata ikut berpartisipasi dan mendaftarkan diri sebagai kandidat pejabat di lingkungan Pemkab Lampung Timur, kepada panitia seleksi, hingga pendaftaran lelang jabatan, di tutup oleh pihak panitia, pada Rabu (19/10).

Kordinator Sekretariat Panitia Seleksi, yang juga merupakan Asisten III Pemda Lampung Timur, Wan Ruslan Abdul Ghani, menjelaskan bahwa tahapan yang harus di lalui oleh para kandidat pejabat yang sudah mengikuti lelang jabatan ini, adalah Uji Kompetensi, yang melibatkan pihak-pihak yang berkompeten, seperti Polda Lampung, dan lembaga Perguruan Tinggi UNILA.

BACA JUGA:  Pringsewu Tujuan Titik Kumpul Touring Toyota Fortuner Club of Indonesia

Sementara Panitia Seleksi juga akan melakukan Tahapan Wawancara, sebelum nanti akan dilakukan proses penilaian, untuk menetapkan skor poin perangkingan, berdasarkan kapasitas dan kemampuan masing-masing kandidat, sesuai dengan Jabatan yang di Lelang.

“Kita berharap setiap Pejabat yang nanti menduduki posisi disetiap Satuan Kerja, bisa benar-benar memiliki kemampuan, sehingga dapat melayani masyarakat secara baik, dalam rangka mewujudkan program-program pemerintah Kabupaten Lampung Timur”, jelasnya. (Riz)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Dari Pesawaran, Muaro Jambi Bakal Terapkan Digitalisasi Desa Hanura

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Setelah mempelajari digitalisasi Desa hanura di Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, pada Senin (22/02/2021) …

One comment

  1. siapapun yang menjabat semoga dapat membuat perubahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *