Selasa , Januari 25 2022
Home / Hukum Kriminal / Ada Motor Mewah, Di Tinggal Di kebun Sawit Neh…

Ada Motor Mewah, Di Tinggal Di kebun Sawit Neh…

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat Desa Gunung Pasir Jaya, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, di hebohkan dengan penemuan 1 unit sepeda motor mewah, yang kondisinya masih baru, di areal perkebunan sawit, pada Minggu (16/10) malam.

Kepala Desa Gunung Pasir Jaya, Sukiman, menjelaskan, bahwa penemuan 1 unit sepeda motor merk Honda CBR 150 CC, warna merah, dengan nomor polisi BE 6441 PT, di areal perkebunan sawit, dekat tempat pemakaman umum (TPU) Desa Gunung Pasir Jaya ini, awalnya di laporkan oleh warga masyarakat, kepada pihaknya sekitar pukul 21.30 Wib.

BACA JUGA:  Plt. Kepala Diskominfo Lampura Wakili Plt. Bupati Lampura Buka Acara FGD Satu Data Indonesia

“Awalnya informasi tentang keberadaan motor di kebun sawit tersebut, di laporkan oleh warga saya, sehingga kita langsung cek ke lokasi bersama pihak kepolisian”, jelasnya.

Selanjutnya bersama warga, pihaknya langsung ke lokasi penemuan sepeda motor tersebut, sambil menghubungi aparat Polsek Sekampung Udik, Lampung Timur, untuk melakukan proses pemeriksaan, sekaligus membawa sepeda motor tersebut ke Mapolsek Sekampung Udik.

Sementara pihak kepolisian hingga saat ini, masih terus melakukan proses penyelidikan, terkait kepemilikan sepeda motor tersebut, dan bagi masyarakat yang merasa kehilangan motor, yang kondisinya mirip dengan motor tersebut, dapat segera menghubungi petugas Polsek Sekampung Udik. (Eko Arif / RJ)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kapolsek Sei beduk Gelar Konferensi Pers Atas Tindak Pidana Curanmor

Lampung1.com,Batam,Polresta Barelang- Kapolsek Sei Beduk AKP Felix Mauk, SH yang di dampingi oleh Kasi Humas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *