Jumat , Februari 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Agung Ilmu Mangkunegara Bagikan Randis Baru Pada 23 Camat

Agung Ilmu Mangkunegara Bagikan Randis Baru Pada 23 Camat

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara bagikan kendaraan dinas roda empat berupa Toyota Rush warna putih kepada 23 Camat yang ada di Kabupaten Lampung Utara, di halaman kantor Pemkab setempat, Senin (17/10).

Dengan dibagikan randis baru senilai Rp. 221.130.000,- per unit itu, diharapkan kinerja para Camat di Kabupaten setempat dapat lebih meningkat. Selain itu, pemberian randis ini juga dilakukan lantaran randis yang lama sudah tidak layak dan tidak sesuai lagi.

BACA JUGA:  Sekdaprov Lampung Hadiri Rapat Koordinasi Forsesdasi

Menurut Agung, peremajaan randis ini merupakan langkah konkrit dalam memotivasi peningkatan kinerja Camat.

“Randis yang diberikan ini hendaknya dapat selalu dibawa turun kebawah untuk menyapa masyarakat,” ujarnya lagi seraya menjelaskan pembelian randis bukan untuk pemborosan anggaran, tetapi semata-mata karena memang sesuai dengan kebutuhan.
Terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Aset BPKAD, Gunaido, mengatakan dengan diberikannya randis roda empat yang baru kepada para Camat, secara otomatis randis yang lama (Daihatsu Taruna dan Suzuki APV) akan ditarik.

BACA JUGA:  Ahmad Fajar Dan Brigade Inf. 4 Marinir Ambil Apel Khusus

“Ya mobil dinas yang lama kita kandangkan terlebih dahulu sembari mendata jumlah pejabat eselon III yang belum memiliki randis. Nah randis bekas Camat itu yang akan diberikan kepada mereka,” terang Gunaido di ruang kerjanya.

Pantauan Lampung1.com di lapangan, terdapat 25 unit kendaraan dinas baru jenis Toyota Rush warna putih. Ada yang ganjil saat pembagian randis tersebut, karena tak tampak Wakil Bupati Sri Widodo, yang biasanya ikut hadir dalam kegiatan ceremonial seperti itu. Padahal, saat itu Wabup berada di ruang kerjanya. (Faisol)

About admin

Check Also

Polisi Bongkar Dugaan Aksi Prostitusi Di Raman Utara

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian berhasil membongkar dugaan aksi prostitusi diwilayah Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *