Senin , Maret 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Amalsyah Tarmizi Dimandat Pimpin DPD Lampung Sai Jakarta
(Sumber : google)

Amalsyah Tarmizi Dimandat Pimpin DPD Lampung Sai Jakarta

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Mantan Danrem Lampung Kolonel CZI Amalsyah Tarmizi, mendapat mandat menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lampung Sai DKI Jakarta, yang bertugas mengakomodir masyarakat Lampung yang ada di Jakarta.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Umum DPP Lampung Sai Komjend Pol Sjachroedin ZP, pada rapat pengurus di Bandar Lampung, Jum’at (30/10).

Menurut Sjachroedin, pasca pelantikan Pengurus DPP Lampung Sai Masa Bhakti 2016-2019 bulan lalu, pusat DPP Lampung Sai berada di Provinsi Lampung. Daerah atau Provinsi lain menjadi DPD, termasuk DKI Jakarta, yang dulunya menjadi pusat Lampung Sai.

BACA JUGA:  Tangani Covid-19, Bupati Pringsewu Video Conference Dengan Seluruh Camat

Mantan Gubernur Lampung itu juga, menegaskan Lampung Sai adalah organisasi bernuansa kedaerahan bukan organisasi politik, Lampung Sai terus mengalami perkembangan dan kemajuan yang cukup pesat, bahkan kiprahnya dalam aksi sosial semakin nyata.

Pengurus Lampung Sai sendiri terdiri dari lintas suku, agama, lintas generasi, serta lintas profesi, seperti Dosen, Pengacara, Legislatif, Pengusaha, para Birokrat serta mantan-mantan pejabat.

Sementara itu, Amalsyah sendiri mengaku siap melaksanakan mandat yang diberikan kepadanya. Amalsyah percaya Lampung Sai dengan visi dan misi yang akan dibangun, akan menjadi garda terdepan dalam membangun masyarakat dan daerah Lampung yang damai, aman dan sejahtera.

BACA JUGA:  Sempat Kritis Semalam di RS, Tersangka Begal Akhirnya Tewas

Rencananya pelantikan Amalsyah sebagai Ketua DPD Lampung Sai DKI Jakarta dijadwalkan pada akhir Oktober 2016 di Jakarta. Karena beberapa daerah, seperti Kalimantan dan beberapa Provinsi di Pulau Jawa juga sedang mempersiapkan proses pelantikan kepengurusan Lampung Sai. (Red)

About admin

Check Also

Digedung DPRD Lamsel Bupati dan Wakil Bupati Sampaikan Visi Misi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan menggelar rapat paripurna dalam …

One comment

  1. selamat buat pak amasyah pimpin lampungsai dpd jkt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *