Selasa , Mei 18 2021
Home / Hukum Kriminal / Anak Kos Nekat Pesta Narkoba & Mesum Di Kota Pendidikan Metro.

Anak Kos Nekat Pesta Narkoba & Mesum Di Kota Pendidikan Metro.

LAMPUNG1.COM, Puluhan personil gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja, TNI dan Kepolisian Kota Metro, melakukan aksi razia, di kawasan kos-kosan, yang berada di wilayah hukum Kecamatan Metro Barat, pada Minggu (16/10).

Camat Metro Barat, Subahi, menjelaskan, bahwa operasi atau razia pada malam hari ini, sengaja di gelar secara mendadak, dengan melibatkan tim gabungan, untuk menjaring remaja yang menyalahgunakan rumah kos, untuk melakukan kegiatan yang melanggar aturan dan norma-norma kesusilaan.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Luwuk Banggai Beri Penyuluhan Pemanfaatan Lahan Pekarangan

“Metro ini Kota Pendidikan, kita berharap dengan menggelar razia secara rutin, maka dapat menekan dan memberantas kegiatan negatif baik yang dilakukan oleh pelajar, mahasiswa, atau warga masyarakat, khususnya di areal rumah kos, yang ada di wilayah Kecamatan Metro Barat”, ujarnya.

Dalam kegiatan yang berlangsung secara tiba-tiba ini, petugas berhasil menjaring remaja dan warga kos, yang tidak dapat menunjukkan identitas dirinya, kemudian juga terdapat beberapa pasangan yang diduga bukan suami istri, tetapi berada dalam 1 kamar.

BACA JUGA:  Panwaskab Pringsewu Gelar Kopi Senja Bersama Insan Pers

Sementara ada juga remaja, yang diduga kedapatan sedang berpesta Narkoba, jenis sabu-sabu, di dalam kamar kosnya, sehingga langsung di gelandang oleh petugas, ke kantor kepolisian, untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, terkait perkara tindak pidana yang dilakukannya.

“Seluruh remaja atau warga yang tidak dapat menunjukkan identitas dirinya, kita bawa ke Kantor Kecamatan Metro Barat, sementara yang diduga melakukan pesta Narkoba, sudah kita serahkan berikut barang buktinya, kepada petugas Kepolisian”, tegasnya. (Mada)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *