Minggu , Mei 15 2022
Home / Olahraga / Asisten III Prana Putra Buka Rembuk Olahraga KONI Tubaba

Asisten III Prana Putra Buka Rembuk Olahraga KONI Tubaba

[youtube width=”100%” height=”340″ src=”cTMGT2EBoQg”][/youtube]

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Asisten III Prana Putra membuka secara resmi rembuk olah raga KONI, yang berlangsung di Wisma Tirta Kencana Tulang Bawang Barat, dihadiri seluruh cabang olahraga yang berada di Kabupaten setempat.

Dalam acara pembukaan tersebut, Asisten III Prana Putra menyampaikan dalam pidatonya, bahwa dengan adanya rembuk olahraga ini, seluruh cabang olahraga yang berada di Kabupaten setempat mendapat perhatian dari pihak yang bersangkutan melalui program-program yang disusun nantinya. Hal tersebut demi untuk memajukan KONI di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

BACA JUGA:  Arinal : Jangan Lupakan Dunia Pertanian

Dengan adanya rembuk olahraga, nantinya dapat menghasilkan prestasi yang maksimal serta dapat mempersatukan rasa kebersamaan untuk menuju prestasi yang lebih meningkat demi kabupaten setempat.

Rembuk olah raga diikuti 150 peserta, KONI, atlet dan pelatih. Rembuk olahraga membahas langkah terbaik memajukan olahraga tingkat Kabupaten, menuju atlet berprestasi, yang secara wacana ditangani KONI bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Dispora setempat. (Taufik/Hamid)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.