Selasa , Agustus 3 2021
Home / Politik / Balon Bupati Tuba Anjangsana Dengan Warga Banjar Agung

Balon Bupati Tuba Anjangsana Dengan Warga Banjar Agung

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Hj. Winarti, Balon Bupati Tulang Bawang (Tuba) melaksanakan anjangsana ke warga RK 3 Kampung Tri Dharma Wirajaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten setempat, Senin (4/10).

Selain menemui warga RK 3 Kampung Tri Dharma Wirajaya, Balon Bupati yang diusung Partai PDI Perjuangan dan PAN ini juga menemui warga RK 2 Kampung Tri Mukti Jaya dan arga Kampung Moris Jaya, Kecamatan yang sama.

BACA JUGA:  Pengembangan Kawasan Cabai Besar di Mesuji Belum Terlaksana Seluruhnya

Dalam sambutannya, Winarti menyatakan bahwa Negara harus hadir dalam persoalan rakyatnya, misalnya Negara harus hadir saat Petani menghadapi harga yang anjlok seperti sekarang ini. Negara harus hadir, yakni bersedia mendiskusikan keluhan rakyatnya dengan para Pengusaha atas anjloknya harga singkong seperti sekarang ini.

p_20161004_165452_1

Winarti berjanji bila dirinya terpilih menjadi Bupati, warga masyarakat tidak perlu membuat proporsal dana hibah, jadi Bupati tidak perlu lagi tanda tangan dalam pencairan pos bantuan dana Hibah. Namun, bisa langsung dibagikan sesuai dengan peruntukan dan kebutuhannya.

BACA JUGA:  Sarana & Sistem Transportasi Di Kota Metro, Masih Perlu Di Benahi.

Pada kesempatan tersebut, terlihat hadir Budi Suralaga Ketua Tim Pemenangan Pemilu Partai PAN, Syofi’i Sekretaris DPC PDIP Tuba yang juga fungsionaris PDIP di DPRD Tuba, Edi Syaputra Ketua Bapilu PDI P Tuba, Bambang Semedi, Heri Koko Anggota Fraksi PDI P Tuba, dan juga terlihat hadir Kholil Anggota DPRD Tuba dari Partai PAN Tuba. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintahan Kab Tubaba Rapat Persiapan HUT RI ke 76

Lampung 1.com Tubaba:Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Bayana M.SI memimpin Rapat Persiapan HUT-RI ke-76 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *