Jumat , Oktober 22 2021
Home / Hukum Kriminal / Baru ½ Jam Beraksi, Tersangka Curanmor, Di Bekuk Polisi.

Baru ½ Jam Beraksi, Tersangka Curanmor, Di Bekuk Polisi.

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka yang diduga melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor, berhasil di bekuk oleh jajaran kepolisian Polsek Labuhan Maringgai, Lampung Timur, hanya dalam tempo ½ jam, setelah melakukan aksi jahatnya.

Kapolsek Labuhan Maringgai, AKP Salman Fitri, menjelaskan bahwa yang menjadi korban dalam aksi pencurian ini adalah, Jamal (35) warga Kabupaten Lampung Selatan, sementara tersangkanya berinisial FS (34) warga Desa Tanjung Aji, Kecamatan Melinting, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Pagar Baldes Ngrancang Dicat, Anggota TMMD 110 Bojonegoro Untuk Sambut Kunjungan Forpimda Jatim

Aksi pencurian diduga, diawali tersangka dengan cara mengambil 1 unit sepeda motor merk Yamaha Vega, dengan nomor polisi A 4181 FQ, yang di parkir di depan toko, di wilayah Desa Muara Gading Mas, dengan kondisi kunci kontak masih menempel di motor.

Tetapi kira-kira ½ jam kemudian, tersangka datang kembali ke lokasi kejadian, untuk mengambil sepeda motor miliknya, merk Honda Supra X, BE 3649 PL, yang ternyata di tinggalkan tersangka, di sekitar lokasi kejadian tersebut.

BACA JUGA:  Bangun Musholla Warga Berbenah Diri

“Anggota polisi yang ada di lokasi kejadian, yang mengetahui hal ini, segera membekuk tersangka, dan langsung membawanya ke Mapolsek Labuhan Maringgai, untuk mempertanggung jawabkan, perbuatannya”, jelas Kapolsek Labuhan Maringgai.

Selain menahan tersangka, petugas kepolisian juga mengamankan 2 unit sepeda motor sebagai barang bukti kejahatan, yaitu, 1 unit sepeda motor Honda Supra milik tersangka, dan sepeda motor Yamaha Vega milik korban. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemkab Pringsewu Peringati HSN ke VI Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, – Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) ke VI tahun 2021 Pemkab Pringsewu selenggarakan upacara …

One comment

  1. Mantap ….polisi ligat ungkap kasus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *