Rabu , Mei 19 2021
Home / Hukum Kriminal / Beberapa Jam Setelah Beraksi, Pemerkosa Siswi SD, Di Bekuk Polisi.

Beberapa Jam Setelah Beraksi, Pemerkosa Siswi SD, Di Bekuk Polisi.

LAMPUNG1.COM, Hanya berselang beberapa jam setelah melakukan aksi bejatnya, jajaran kepolisian Polsek Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, berhasil membekuk seorang buruh, yang diduga kuat menjadi tersangka, dalam aksi pemerkosaan terhadap siswi kelas 5 Sekolah Dasar, pada Kamis (6/10) malam.

Kapolsek Batanghari Nuban, AKP Asril, menjelaskan bahwa siswi kelas 5 SD yang menjadi korban dalam aksi pemerkosaan tersebut, adalah Bunga (bukan nama KTP), yang masih berusia 12 tahun, warga Desa Sukaraja Nuban, Kecamatan Batanghari Nuban, Sementara yang menjadi tersangka aksi bejat tersebut, di ketahui berinisial FS (19), warga Desa Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Pelopori Anak-Anak Desa Sasaran Untuk Peduli Lingkungan

Berdasarkan informasi yang di himpun jajaran kepolisian, aksi bejat yang terjadi pada Rabu sore (5/10) kemarin, di saluran air atau parit, yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban, di lakukan tersangka dengan cara mengancam, bahkan sempat melukai bagian telinga, sebelum ahirnya berhasil memperkosa korban.

“Aksi bejat tersangka di ketahui oleh ibu korban, yang curiga saat mengetahui putrinya pulang dengan kondisi tubuh kotor, basah kuyup dan di celana dalamnya terdapat bercak darah”, jelas AKP Asril.

BACA JUGA:  Bupati Dewi Handajani Ikuti Rakor Pembahasan Progres Pembangunan Kawasan Industri RPJMN

Ibu korban selanjutnya langsung melaporkan kejadian keji yang menimpa putri kesayangannya ini ke Mapolsek Batanghari Nuban, Lampung Timur, yang segera di tindaklanjuti oleh petugas dengan melakukan upaya penyelidikan, untuk memburu tersangka pemerkosaan anak di bawah umur tersebut.

“Di bantu jajaran Polsek Sukadana, Petugas Polsek Batanghari Nuban, di pimpin Kanit Reskrim, Brigpol Dedi Kurniawan, ahirnya berhasil mengetahui keberadaan, sekaligus membekuk tersangka, tadi malam, saat sedang tidur di rumahnya, tanpa perlawanan”, tambah Kapolsek Batanghari Nuban. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

One comment

  1. kinerja polisi semakin baik trm pak polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *