Senin , Mei 17 2021
Home / Ruwa Jurai / Bendahara Dinas PU Tuba Bungkam Terkait Pemeriksaannya oleh Kejari

Bendahara Dinas PU Tuba Bungkam Terkait Pemeriksaannya oleh Kejari

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Bendahara Dinas PU Tulang Bawang Ridwansyah tidak bersedia memberi komentar, ketika ditanya awak media terkait pemeriksaan nya oleh Kejaksaan Negeri Menggala. Bahkan, dirinya mengaku lupa sejak kapan menjabat sebagai Bendahara di Dinas PU setempat. Dirinya juga mengaku tidak mengetahui siapa pengelola kegiatan Administrasi Umum di Satker tersebut.

“Maaf, kalau saya no coment, saya tidak bisa menjawab, silahkan tanya sama Kejari, kami sudah diperiksa Kejari, ke Kejari aja,” ujar Ridwansyah.

BACA JUGA:  Tersangka Pembegalan Pelajar, Roboh Ditembak Polisi

Sementara itu, saat dihubungi awak media melalui telepon selular, Kepala Dinas PU Tulang Bawang Ferli Yuledi tidak mau mengangkat telepon, meski sudah dihubungi berkali-kali dan handphone dalam keadaan aktif. Bahkan, dirinya juga tidak menjawab pesan singkat yang dikirimkan oleh wartawan.

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Menggala Tulang Bawang memeriksa tujuh pegawai Dinas PU Tulang Bawang, terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi, yang dilaporkan aliansi LSM Fortuba dan Forkorindo Tulang Bawang. Ketujuh pegawai itu termasuk Bendahara Dinas PU, Ridwansyah, Rabu (12/10).

BACA JUGA:  TMMD Kodim Bojonegoro, Satgas Ingatkan Pemilik Warung Untuk Jaga Prokes Covid-19

Ridwansyah bersama enam pegawai lainnya diperiksa diruang penyidik Kejaksaan sejak pukul 11.00 hingga pukul 16.00, terkait dugaan penyimpangan anggaran Dinas PU Tahun 2015 senilai Rp. 4,492 Milyar, dengan indikasi berbagai program kegiatan adalah fiktif, dan proses tender lelang yang tidak sesuai. (Yahya Affyt)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *