Selasa , Oktober 26 2021
Home / Ruwa Jurai / Brigjen Ike Edwin Sambangi Pemkab Tanggamus

Brigjen Ike Edwin Sambangi Pemkab Tanggamus

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Mantan Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin didampingi istri , pagi tadi secara resmi mengunjungi Pemerintah Kabupaten Tanggamus yang diterima langsung oleh Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan beserta Sekda, dan jajaran Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Tanggamus, di ruang rapat utama Bupati Tanggamus, Jum’at (14/10).

Dalam sambutannya, Ike Edwin menjelaskan kunjungannya kali ini merupakan kunjungan yang belum sempat dilakukan ketika masih menjabat sebagai Kapolda Lampung. Hal ini disebabkan kesibukannya mengatur strategi dalam menaikkan status Polda Lampung dari Tipe B menjadi Polda Tipe A.

BACA JUGA:  Persatuan dan Kesatuan yang Jadi Idola di TMMD

Pada kesempatan ini, Ike Edwin yang akrab disapa Dang Ike berpamitan kepada seluruh jajaran Pemkab Tanggamus.

“saya pamit ada rasa utang budi belum sempat berkunjung ke Tanggamus, mohon maaf belum bisa berikan yang terbaik mudah-mudahan Kapolda yang baru bisa melanjutkan serta masyarakat bisa mendukung Kapolda yang baru, “ Ujar Ike Edwin.

kapolda3

Sementara itu, Bupati Tanggamus Bambang Kurniwan mengapresiasi program kerja yang telah dilakukan oleh Polda Lampung selama dipimpin oleh Brigjen Ike Edwin, seperti program Anjau Silau yang berdampak pada jajarannya di Tingkat Polres yang juga ikut melaksanakannya.

BACA JUGA:  Walikota Metro : "Belanja APBD Perubahan 2020 Diprediksi Naik 0,6%"

Bupati juga sangat mengapresiasi kinerja mantan orang nomor satu di jajaran Polda Lampung itu, terlebih program Kapolda membuka kantor tempat pengaduan masyarakat diluar kantor. Menurut Bupati, hal tersebut sangat positif karena masyarakat bisa langsung melapor ke Kepolisian secara langsung tanpa protokoler.

Usai memberikan sambutan, keduanya langsung bertukar cinderamata. Kemudian Brigjen Ike Edwin langsung pamit menuju Polres Tanggamus untuk  bertatap muka dengan jajaran Kepolisian setempat.

BACA JUGA:  Kerja Tim Hasilkan yang Maksimal Dalam Pengerjaan TMMD

Turut hadir dalam acara tesebut, mantan Kapolres Tanggamus Shobarmen, Kapolres Tanggamus AKBP. Ahmad Mamora, Sekda Mukhlis Basri, Inspektur Firman Rani, Kadis Kominfo Sabarudin, Kadis Kelautan Edi Narimo, Kadis Perhubungan Reza Pahlevi , Kadis PU Riswanda Djunaidi, Kasat Pol PP Yumin, serta Kabag Ekobang Retno. (Bhn/Afta)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gandeng PWI, Pemkot Prabumulih Kunker ke Pesawaran

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bumi Andan Jejama …

One comment

  1. sedih juga ya buat pak ike pindah tugas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *