Kamis , Februari 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Bunda PAUD Tanggamus Buka Pelatihan Guru TK dan PAUD se-Ulubelu

Bunda PAUD Tanggamus Buka Pelatihan Guru TK dan PAUD se-Ulubelu

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Bunda PAUD Kabupaten Tanggamus, Dewi Handajani, didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan, Hamid H, dan General Manager (GM) PT. PGE, Dirgo Rahayu, secara resmi membuka pelatihan Guru TK dan PAUD se-Kecamatan Ulubelu, yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina Geotermal Energy (PGE) di Hotel Sheraton Bandar Lampung.

Bunda PAUD Tanggamus dalam sambutannya, menyampaikan bahwa dirinya berterima kasih kepada PT. PGE atas terselenggaranya pelatihan ini. Karena kegiatan ini tentu sangat membantu dalam meningkatkan kreatifitas dan kompetensi Guru TK dan PAUD di Kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA:  Tekad Nurjanah, Belajar Demi Raih Cita-Cita

Lebih lanjut, Bunda PAUD meminta para peserta pelatihan untuk mengikuti pelatihan ini dengan baik dan sungguh-sungguh, agar materi yang disampaikan dapat berguna bagi para guru dan anak didik PAUD di Kabupaten Tanggamus.

img_20161011_090847

Sementara, Dirgo Rahayu mengatakan bahwa kegiatan ini selain sebagai implementasi CSR PT. PGE, juga diarahkan untuk meningkatkan kompetensi guru TK dan PAUD di Kecamatan Ulubelu, dimana lokasi PT. PGE berada. Selain itu terdapat juga kegiatan CSR lainnya yang dilaksanakan oleh PT. PGE, seperti pemberian bantuan sarana dan prasarana PAUD, pembentukan green school, bantuan untuk sektor kesehatan, sektor pendidikan, infrastruktur dan pengembangan ekonomi rakyat.

BACA JUGA:  Sibuk Kerja TMMD, Tetap Tak Tinggalkan Ibadah

Pelatihan dengan tema “Meningkatkan Kreatifitas Guru Dalam Mengembangkan Karakter Anak Usia Dini” ini, diikuti oleh 54 orang guru TK dan PAUD, dengan Pemateri, M.R.A. Puspitasari, M.Psi. (Opoy/Afta)

About admin

Check Also

Pra TMMD, Dandim 0703/Cilacap Meninjau Lokasi TMMD di Desa Karangkemiri

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Sebelum pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I dibuka, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *