Selasa , Januari 25 2022
Home / Ekonomi / Bupati Lampung Timur : “Bank Wajib Dukung Program Pengentasan Kemiskinan”

Bupati Lampung Timur : “Bank Wajib Dukung Program Pengentasan Kemiskinan”

LAMPUNG1.COM, Seusai menghadiri kegiatan pengajian Muslimat dan Khotmil Qur’an Syaiful Qulub di salah satu pondok pesantren di Bandar Sribawono, pada Selasa (18/10), Bupati Lampung Timur, Chusnunia, langsung meresmikan pengoperasian kantor cabang, salah satu lembaga Perbankan di wilayah Kecamatan Way Jepara Lampung Timur.

Dalam kegiatan ini, Bupati Lampung Timur, mengharapkan agar setelah pihak perbankan, mengembangkan usahanya di wilayah ini, jangan hanya mampu mengelola uang dari masyarakat di Kabupaten Lampung Timur, untuk mengambil keuntungan bagi perusahaannya saja.

BACA JUGA:  Satgas Selalu Berikan Motivasi Kepada Pemuda Dilingkungan TMMD

Tetapi sebagai Kepala Daerah, Chusnunia, menegaskan, bahwa pihak perbankan, memiliki tanggung jawab, dan wajib mendukung, serta berperan aktif dalam program pengentasan kemiskinan, bersama pemerintah daerah, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

“Kami mengharapkan pihak Perbankan, yang mengembangkan sayapnya di Kabupaten Lampung Timur, jangan cuma bisa muterin uang rakyat, untuk cari keuntungan sendiri, tetapi wajib ikut berkontribusi, dan berperan serta mendukung program pemerintah daerah, dalam rangka mengentaskan kemiskinan”, Tegas Chusnunia. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pesawaran Fokus Tangani Kemiskinan Ekstrem, Ini Sasarannya

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Percepatan pelaksanaan program dan kegiatan penanggulangan kemiskinan di kabupaten Pesawaran menjadi spesifik penting dalam …

5 comments

  1. bagus.,, wajib itu

  2. tuntaskan kemiskinan di negri ini

  3. harus tuntaskan kemiskinan supaya semua warga miskin sejahtera

  4. sudah seharusnya bank bantu tuntaskan kemiskinan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *