Senin , Oktober 18 2021
Home / Kesehatan / Bupati Lampung Timur : “Orang Gila, Juga Manusia…!”

Bupati Lampung Timur : “Orang Gila, Juga Manusia…!”

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur, Chusnunia langsung merespon laporan dari warga masyarakatnya, yang memberikan informasi adanya dugaan warga di Kecamatan Sekampung Udik, yang di Pasung atau di Rantai, akibat mengalami gangguan jiwa.

Orang nomor satu di Kabupaten Lampung Timur ini, langsung memerintahkan Kepala Dinas Kesehatan dan tim terkait lainnya untuk langsung turun, dan mengambil langkah medis yang terbaik, terhadap Sugiyanto, warga Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik, yang mengalami gangguan kejiwaan.

BACA JUGA:  Bupati Sujadi Pimpin Upacara Hari Amal Bakti, Berpesan Agar Bekerja Sebagai Ibadah

Langkah medis yang dilakukan oleh tim dari Dinas Kesehatan dan aparat terkait lainnya adalah, dengan memantau secara langsung kondisi pasien tersebut, dan segera mengevakuasinya ke Rumah Sakit Jiwa Kurungan Nyawa Propinsi Lampung, untuk mendapat pelayanan medis yang lebih baik lagi.

“Saya sudah perintahkan Dinas Kesehatan dan Tim terkait lainnya di Kabupaten Lampung Timur, untuk langsung membawa warga tersebut ke Rumah Sakit Jiwa, agar segera mendapat pengobatan yang terbaik, karena Orang Gila Itu Juga Manusia, yang wajib di berikan pelayanan medis yang layak, sehingga penyakit yang di deritanya bisa segera membaik”, Jelas Chusnunia. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri, Keluarga Tolak Outopsi Jenazah Tegar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Seorang pemuda (20) tewas gantung diri di belakang rumah korban Desa Karang Anyar, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *