Sabtu , September 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Bupati Lampung Timur : “Warga Yang Nganggur, Silahkan Lapor Camat”.

Bupati Lampung Timur : “Warga Yang Nganggur, Silahkan Lapor Camat”.

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur, meminta seluruh Camat di wilayahnya, untuk memberikan laporan terkait data warga masyarakat di usia produktif, yaitu dari 15 hingga 45 tahun, yang masih belum memiliki pekerjaan alias “Menganggur”.

Permohonan data penduduk usia produktif yang belum bekerja ini, disampaikan kepada seluruh Camat, melalui surat resmi No : 560/1801/09/SK/2016, dimana data tersebut, paling lambat harus sudah di serahkan kembali pada ahir bulan Oktober ini.

BACA JUGA:  Terkait Penemuan Lahan Ganja di Lereng Gunung Tanggamus, Polisi Terus Lakukan Penyelidikan Pemilik

“Data warga produktif yang belum bekerja ini, selanjutnya akan kita serahkan kepada Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi kabupaten Lampung Timur, agar kemudian bisa diarahkan untuk mendapatkan peluang pekerjaan, sesuai kemampuan warga masyarakat tersebut”, terang Chusnunia.

Pihaknya berharap melalui langkah ini, bisa menekan angka pengangguran di wilayah Kabupaten Lampung Timur, dengan sekaligus mengarahkan warga masyarakat usia produktif, untuk mendapatkan pekerjaan atau aktifitas positif yang menghasilkan, yang benar-benar sesuai dengan keahlian dan kemampuan setiap warga masyarakat. (Eko Arif / RJ)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemko Batam Gelar Upacara Memperingati Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri

LAMPUNG1.COM,Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 provinsi …

One comment

  1. maksudnya apa ya kok pengangguran suruh lapor…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *