Jumat , Agustus 6 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Lampura Audiensi dengan Purna Paskibraka

Bupati Lampura Audiensi dengan Purna Paskibraka

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menerima kunjungan Purna Paskibraka Tahun 2016, di ruang rapat Bupati, Rabu (5/10).

Pada kesempatan tersebut, Bupati menghimbau kepada Purna Paskibraka untuk terus mengaplikasikan ilmu yang didapat selama latihan di Paskibraka. Agung juga mewanti-wanti jangan sampai para Anggota Paskibraka terjebak dalam narkoba atau perbuatan lainnya yang menyimpang.

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Lampura itu berharap Anggota PPI harus dapat menjadi teladan bagi pemuda lainnya dan masyarakat, khususnya masyrakat Lampura.

BACA JUGA:  Keakraban Serda Suparman Dengan Warga Sasaran TMMD

14524435_304009029970765_8921055864978328114_o

Agung Ilmu Mangkunegara sangat mengapresiasi dan memberikan bantuan kepada para Anggota Paskibraka yang telah mengibarkan Bendera Merah Putih dengan sukses di Stadion Sukung pada 17 Agustus lalu.

Bupati juga berpesan Anggota Paskibraka untuk selalu peduli, berkarir, saling barbagi dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan khususnya sesama Anggota Paskibraka.

Diakhir sambutannya, Bupati Agung meminta Kepala Dinas Pendidikan, Pelatih dan para senior Purna Paskibraka Indonesia agar sama-sama berjuang kedepan pada tahun 2017 untuk pemuda Kabupaten Lampung Utara menjadi Paskibraka Nasional. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Walikota : “Waspadai COVID-19 Varian Delta Di Kota Metro”

LAMPUNG1.COM, Pemerintah mengharapkan agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan, pada masa Pandemi COVID-19 ini, khususnya pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *