Senin , Februari 22 2021
Home / Agama / Bupati Lampura Hadiri Pengajian Akbar di Kotabumi Udik

Bupati Lampura Hadiri Pengajian Akbar di Kotabumi Udik

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Agung Ilmu Mangkunegara hadiri pengajian akbar dalam rangka memperingati tahun baru 1 Muharam 1438 Hijriah, di Kelurahan Kotabumi Udik, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, Selasa (18/10).

Dalam sambutannya, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampura terus melakukan pembangunan di berbagai sektor. Lampung Utara telah banyak mengalami perubahan di berbagai bidang, seperti dibidang pendidikan, kesehatan, serta pelayanan administrasi kependudukan. Lampura juga merupakan Kabupaten yang kaya akan prestasi, terbukti dalam kurun waktu 2 tahun 6 bulan, Kabupaten yang berjuluk Ragem Tunas Lampung itu telah menerima 55 penghargaan, baik tingkat Provinsi maupun Nasional.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Dorong Peningkatkan Kualitas dan Pelayanan PLN dalam Mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya

Bupati juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Lampura yang telah mendukung program Pemerintah. Dirinya meminta seluruh masyarakat turut mendoakan Kabupaten Lampura untuk lebih maju.

Sementara itu, KH. Adhari dalam tausiahnya pada pengajian akbar ini, mengajak masyarakat khususnya masyarakat Lampung Utara untuk selalu meningkatkan kaidah-kaidah Islam dan meningkatkan kebersamaan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pengeloaan Pasar, Badan PMPD, Kepala Kantor Kesbangpol, Sekretaris PU, Camat Kotabumi, Lurah Kotabumi Udik, serta Tokoh Agama KH. Syukur Syah. (Faisol)

About admin

Check Also

Dari Pesawaran, Muaro Jambi Bakal Terapkan Digitalisasi Desa Hanura

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Setelah mempelajari digitalisasi Desa hanura di Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, pada Senin (22/02/2021) …

One comment

  1. program unggulan ni lampura pengajian terus,undang ustd dr jkt,karuan bantuan buat rakyat miskin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *