Rabu , Mei 18 2022
Home / Agama / Bupati Lampura Hadiri Ruwatan Desa di Dusun Dorowati

Bupati Lampura Hadiri Ruwatan Desa di Dusun Dorowati

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Agung Ilmu Mangkunegara hadiri tasyakuran bersih desa (Ruatan Desa) Dusun Dorowati, Desa Penagan Ratu, Kecamatan Abung Timur, Lampung Utara, Sabtu (22/10).

Acara bersih desa merupakan warisan dari nilai-nilai leluhur sebagai wujud rasa syukur atas karunia yang telah diberikan sang maha kuasa, seperti hasil panen yang melimpah, kesehatan dan kesejahteraan.

Dalam sambutannya, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara mengajak masyarakat untuk terus bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dirinya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap kompak dan bersama-sama menjaga keamanan.

BACA JUGA:  Nasrul Koto Resmi Ketuai KBSB Pesawaran

kirim-03

Kegiatan ini dimanfaatkan oleh Bupati untuk menjaring seluruh aspirasi masyarakat setempat. Orang nomor satu di jajaran Pemkab Lampura itu juga memaparkan berbagai program yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lampura. Bupati meminta masyarakat ikut serta mengawasi pelaksanaan program-program yang telah dicanangkan Pemkab.
Usai memberikan sambutan, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menyerahkan bantuan kepada masyarakat setempat. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Dari 9 Perkara, Kasus Curas Menonjol di Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran- Sebanyak sembilan (9) perkara dengan pelaku 10 tersangka diamankan, termasuk didalamnya kasus curas …

One comment

  1. pencitraan aj ni gawe bupati,tp pembangunannya nihil,lupa janji kompanye kali ya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.