Selasa , Mei 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Lampura Serap Aspirasi Rakyat

Bupati Lampura Serap Aspirasi Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Agung Ilmu Mangkunegara melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Suka Marga, Kecamatan Abung Tinggi, dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus meningkatkan pembangunan, Senin (24/10).

Pada acara tersebut, tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati atas bantuan yang telah diberikan di Kecamatan Abung Tinggi, khususnya Desa Suka Marga.

Sebelum memberikan sambutan, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menyerahkan bantuan kepada masyarakat berupa makanan tambahan bagi ibu hamil, biskuit sehat bagi anak sekolah, sarana olahraga bagi Karang Taruna Desa Suka Marga, 100 batang bibit pohon petai, 100 bibit pohon medang, dan 100 bibit pohon mahoni.

BACA JUGA:  Selain Kesehatan Satgas, Tim Kesehatan Harus Bisa Memastikan Kesehatan Warga

Bupati Lampung Utara dalam sambutannya, mengatakan merasa bangga dan senang dapat berkumpul untuk bersilaturahmi sekaligus dapat mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat yang ada di Desa Suka Marga. Dirinya juga mengatakan bahwasannya dalam membangun, dibutuhkan kerjasama antara Aparatur Pemerintahan Daerah dengan masyarakat.

Bupati menambahkan, Berbagai program pembangunan di Kabupaten Lampura sudah mengalami kemajuan. Hal ini dapat dilihat dari meningkatnya Kinerja Aparatur Pemerintah, pelayanan gratis dibidang kesehatan dan pendidikan, pembangunan dan perbaikan infrastruktur, dan bidang-bidang lainnya yang tersebar dipelosok-pelosok daerah.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Terus Kebut Pekerjaan Rehab RTLH Aladin Bojonegoro

Diakhir sambutannya, Bupati berpesan kepada masyarakat Desa Suka Marga agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan, terus bergandengan tangan menjaga kekompakan

Disela-sela acara Kunker, Bupati sempat berdialog bersama masyarakat Desa Suka Marga. Pada dialog tersebut dibuka 2 (dua) sesi pertanyaan, 3 orang warga diberikan kesempatan untuk bertanya pada masing-masing sesi. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ratusan Masyarakat Pekon Sukamarga Hadir Dan Mendoakan Peratin Jaimin Yang Baru Dilantik

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pasca pelantikan peratin (Kades) pekon sukamarga Kecamatan Suoh, ratusan masyarakat mendoakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.