Rabu , September 28 2022
Home / Agama / Bupati Lamsel Himbau ASN Sholat Berjama’ah

Bupati Lamsel Himbau ASN Sholat Berjama’ah

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan kembali menghimbau kepada ASN di Pemkab Lamsel untuk melaksanakan sholat berjamaah, di Masjid Agung Kalianda. Himbauan tersebut disampaikan Zainudin saat kultum seusai sholat Zuhur rabu (4/10).

Dikatakan Zainudin, sebagai Kepala Daerah dirinya berkewajiban menghimbau dan mengajak seluruh PNS, untuk menjalankan sholat di Masjid secara berjamaah, dan hal ini akan dilakukan secara terus menerus sampai terbuka pintu hati ASN untuk sholat berjamah.

BACA JUGA:  Pro Kontra Terpilihnya Handitya Narapati Sebagai Ketua IMI Lampung

“Harusnya Kepala Satuan Kerja, juga menghimbau bawahannya untuk sholat berjamah di Masjid Agung, hanya saat waktu Zuhur saja, kalau satu Kepala Dinas bisa mengajak minimal 20 anak buahnya untuk sholat berjamaah, saya yakin Masjid Agung akan makmur, karena banyak yang sholat” Ujarnya.

Jika Kepala Dinas tidak mampu mengajak bawahannya untuk sholat, Zainudin mempertanyakan kemampuannya menjadi Kepala Dinas.

Zainudin menegaskan di kepemimpinannya, Kepala Dinas diharuskan untuk rajib sholat dan bisa mengajak bawahannya untuk menjalankan sholat secara berjamaah

BACA JUGA:  Akhirnya Lapangan Volly Sudah Dapat Dipakai

“Bagaimana mau memimpin Dinas, kalau mengajak anak buahnya sholat saja tidak mampu, adalah tugas kita sebagai pemimpin untuk terus mengajak bawahan kita sholat berjamaah ” kata Zainudin. (Pranata).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah & DPRD Lampung Timur Paripurnakan KUPA & PPAS Tahun 2023

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan DPRD Kabupaten Lampung Timur menyetujui rancangan KUPA dan PPAS Tahun Anggaran 2023, …

One comment

  1. ini program yg bermanfaat baik secara pribadi maupun untuk masyarakat dalam mempertebal keimanan sehingga mengurangi kejahatan di msyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.