Sabtu , Juli 31 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Bupati, Mutasi Ibu Wakil Bupati Lampung Timur.

Bupati, Mutasi Ibu Wakil Bupati Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur, Chusnunia, kembali melakukan rolling atau mutasi pejabat eselon III dan IV, termasuk terhadap Istri dari Wakil Bupati Lampung Timur, Putri Ernawati ST MM, pada Kamis (13/10).

Beberapa pejabat eselon III dan IV yang terkena gerbong mutasi kali ini, antara lain adalah Istri dari Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, yaitu Putri Ernawati ST MM, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Monitoring dan Evaluasi, kini memegang jabatan sebagai Kasi Penyuluhan Metrologi Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lampung Timur.

BACA JUGA:  Dansatgas TMMD 106 Lampung Barat Ikut Bahu Membahu Pengerjaan Pembuatan Jalan

Kemudian Joko Novianto SE, dari Pelaksana Dinas Pendapatan, Pengelola, Keuangan dan Aset Daerah, kini menjabat sebagai Kasi Perbendaharaan pada dinas yang sama, dan Mira Hayati S.SIP yang sebelumnya Kasubag Perencanaan Dinas Koperasi dan UMKM, kini menjabat sebagai Kasi Penempatan dan Perluasan Tenaga Kerja Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Lampung Timur.

“Mutasi jabatan ini merupakan hal biasa dalam roda pemerintahan, dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan para pegawai pemerintahan kepada warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur”, jelas Bupati Lampung Timur.

BACA JUGA:  Pasokan Air Bertambah, Semoga Rejeki Juga Bertambah

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Lampung Timur, Okta Heri Alsyah menjelaskan bahwa proses Mutasi 31 orang pejabat eselon III dan IV ini, sudah sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Lampung Timur Nomor 821.23 / 1802 / 20 / SK / 2016, dan Nomor 821.24 / 1804 / 20 / SK / 2016. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polres Way Kanan Bersama Pemuda Pancasila dan Mahasiswa Gelar Bakti Sosial di Baradatu

LAMPUNG1.COM, Waykanan —- Polres Way Kanan menggelar bakti sosial berupa beras untuk masyarakat yang kurang mampu …

One comment

  1. mulai ni gerbong roling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *