Minggu , Mei 15 2022
Home / Pendidikan / Bupati Tanggamus Beri Penghargaan Guru, Siswa, dan Kepsek Berprestasi

Bupati Tanggamus Beri Penghargaan Guru, Siswa, dan Kepsek Berprestasi

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Bupati Bambang Kurniawan berikan penghargaan kepada guru, siswa, pengawas dan kepala sekolah berprestasi. Pemberian penghargaan berupa medali dan piagam itu dilakukan di Gedung Serbaguna (GSG) Gisting Bawah, Rabu (5/10).

Turut hadir dalam penyerahakan penghargaan, Ketua TP PKK Tanggamus yang juga merupakan Ketua Dewan Kesenian Tanggamus (DKT) Dewi Handajani, Kepala Disdik Hamid Heriansyah Lubis, Inspektur Firman Ranie, Kadiskominfo Sabaruddin, seluruh Kepala UPT Pendidikan, Camat Gisting Andrias T.Wijaya,Kepala Pekon (Kakon) yang di Kecamatan Gisting dan para wali murid.

BACA JUGA:  Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris Di Lampung Timur

Kepala Disdikbud Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis dalam laporannya menjelaskan 81 orang yang mendapat penghargaan tersebut terdiri dari 16 guru, lima orang pengawas , lima Kepala Sekolah, dan 55 siswa berprestasi dari mulai jenjang TK hingga sekolah menengah atas (SMA) sederajat.

foto-4

Lubis mengatakan tujuan pemberian penghargaan yang dilakukan rutin setiap satu tahun itu agar dapat memicu guru dan siswa untuk meraih prestasi setinggi-tingginya dan mendorong siswa maupun guru dalam meraih cita-cita.

BACA JUGA:  Baznas Pesawaran Salurkan 170 Paket Sembako Kaum Duafa

Kedepan, Disdik memiliki program Sekolah Inovation Award yang artinya satu sekolah satu inovasi, dan inovasi terbaik akan mendapatkan penghargaan

Sementara itu, Bupati Bambang Kurniawan dalam sambutannya mengatakan bahwa guru dan siswa berprestasi sudah selayaknya mendapatkan penghargaan, sebab mereka sudah membawa harum nama Tanggamus baik ditingkat Provinsi maupun Nasional.

Bupati juga berjanji kedepan penghargaan tidak hanya dalam bentuk medali dan piagam saja tetapi akan ditambah bonus berupa uang.

BACA JUGA:  Pimpin Rakor Lintas Sektoral, Dandim Cilacap Nyatakan Total War Terhadap Covid-19.

Dalam acara yang bertema mengukir prestasi melalui sistem pendidikan yang terintegrasi dan berkelanjutan itu, tamu undangan yang hadir disuguhi penampilan seni dari siswa berprestasi, mulai dari tarian adat, seni musik, solo song hingga pantomim. (Afta)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.