Minggu , Februari 21 2021
Home / Agama / Bupati Tanggamus Peringati Tahun Baru Islam Bersama Masyarakat

Bupati Tanggamus Peringati Tahun Baru Islam Bersama Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan hadiri pengajian dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1438 Hijriah, di Masjid Zami Al-Muttaqin, Pekon Purwodadi, Kecamatan Gisting, Senin (3/10).

Surapin Ketua Panitia penyelenggara, mengungkapkan kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama masyarakat setempat. Selain pengajian, untuk memperingati Tahun Baru Islam 1438 Hijriah ini, pihaknya juga mengadakan khitanan massal dengan jumlah 26 orang, lomba khasidah, hadroh, dan doa bersama. Panitia juga memberikan bantuan kepada 19 anak yatim piatu dan ibu-ibu lansia.

BACA JUGA:  TNI Bagikan Masker Kepada Warga Kedungsari Untuk Cegah Covid-19

img_2560

Bupati Bambang Kurniawan dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Orang nomor satu di jajaran Pemkab Tanggamus itu menilai kegiatan seperti ini patut dijadikan agenda penting yang harus dilaksanakan untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tanggamus.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba.

img_2544

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Tanggamus Samsul Hadi, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Hj. Af’illah, Asisiten II Andi Wijaya., Asisten III Nur Indrati, Staf Ahli., Wakil Anggota DPRD Syafe’i, Ustadz Muhammad Ihsan Puadi, Kabag Kesmas Zulpadli, Uspida, Camat Gisting Andreas, dan Camat se Kabupaten Tanggamus,serta Majelis Takli, Alim Ulama, serta Tokoh Masyarakat se- Kecamatan Gisting. (Afta)

About admin

Check Also

361 Tahanan Polres Labuhanbatu Mendapat Asupan Makanan Dan Vitamin Dari Kapolres

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK MH melalui Kasatres Narkoba membagikan asupan makanan tambahan …

One comment

  1. Yalah jgn hnya tahun baru nasional yg di rayain yg tdk ada manfaatnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *