Kamis , Mei 6 2021
Home / Olahraga / Bupati Tanggamus Tutup Turnamen Sepak Bola Handajani Cup

Bupati Tanggamus Tutup Turnamen Sepak Bola Handajani Cup

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Bupati Bambang Kurniawan secara resmi menutup pertandingan sepak bola Handajani Cup, di Lapangan Merdeka Kota Agung, sore tadi (6/10).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Tanggamus Dewi Handajani, Kadis Pendidikan Hamid H. Lubis, Inspektur Firman Rani, Kadis Kominfo Sabaruddin, Camat Kota Agung Firdaus, perwakilan Kodim 0424 Redi Kurniawan, Uspika Kecamatan, serta seluruh pemain sepak bola se- Kecamatan Kota Agung.

BACA JUGA:  Kejari Kotabumi Buka Bersama PWI dan IWO

Dari laporan Pepen Ketua panitia penyelenggara, diketahui turnamen sepak bola tersebut telah berlangsung selama 23 hari, sejak 14 September hingga 06 Oktober 2016. Turnamen diikuti 39 klub sepak bola perwakilan dari Pekon dan Kelurahan se-Kecamatan Kota Agung.

foto-3

Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para pemenang yang meraih skor terbanyak. Orang nomor satu di jajaran Pemkab Tanggamus itu berharap para pemain dapat terus meningkatkan motivasi, prestasi dan sportivitasnya, sehingga diharapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Tanggamus di tingkat Provinsi maupun Nasional.

BACA JUGA:  Bantu Emak-Emak Masak, Satgas TMMD ini Tidak Gengsi Kupas Bawang

Pada penutupan turnamen ini, diserahkan tropi piala bergilir dan hadiah berupa uang tunai kepada para pemenang, yakni juara pertama diraih oleh Baros FC, diikuti Agung FC di urutan kedua, Kedamaian FC di posisi ketiga, dan juara keempat Persinera.

Sementara, untuk pemain terbaik di raih oleh Arige dengan nomor punggung 13, dan untuk Top Score Robert diraih oleh pemain dengan nomor punggung 7 dari Baros FC.

BACA JUGA:  TMMD 110 Kodim Bojonegoro Perlancar Aktifitas Warga Jatimulyo Tambakrejo

Baros FC berhasil mengungguli Agung FC di menit ke 45, dengan skor 1-0. (Afta)

About admin

Check Also

Kabupaten Pringsewu Jadi Tuan Rumah Invitasi Angkat Berat Nasional 2021

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Kabupaten Pringsewu akan menjadi tuan rumah Invitasi Angkat Berat Nasional 2021, yang …

2 comments

  1. selamat yaaa yang juara

  2. selamat buat juara y…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *